Ide Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Aesthetic

7 Ide Inspiratif Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Aesthetic

Aesthetic merupakan sebuah kata yang sudah tidak asing di telinga kita, bahkan kata ini merupakan sesuatu yang kita damba-dambakan. Dekorasi aesthetic merupakan impian setiap orang, dan mereka ingin menghadirkan kesan aesthetic di setiap ruang yang ada begitu juga untuk kamar tidurnya.

Namun, masih Kah ada di sini yang beranggapan bahwa dekorasi kamar tidur aesthetic hanya bisa di terapkan pada kamar tidur berukuran besar saja? Ini saatnya merubah pola Fikir Anda! Pada dasarnya, kamar tidur minimalis sekalipun dapat di dekorasi agar tampil lebih aesthetic dan menawan. Ide dekorasi kamar tidur minimalis aesthetic bisa Anda terapkan bahkan tanpa harus mengeluarkan banyak Anggaran.

Jika Anda salah satu orang yang memiliki kamar tidur minimalis dan ingin tampil aesthetic maka menerapkan ide dekorasi kamar tidur minimalis aesthetic ini wajib untuk Anda praktikan!

Gunakan Batu Bata Sebagai Aksen Ruang

Dinding Batu Bata Untuk Kesan Kamar Tidur Aesthetic
Dinding Batu Bata Untuk Kesan Kamar Tidur Aesthetic

Pamerkan! Batu bata yang ada di kamar tidur minimalis bisa menjadi sebuah tambahan yang elegan untuk meningkatkan daya tarik di dalam ruangan Anda. Banyak orang yang berpikiran bahwa bata ekspos merupakan item vintage yang kurang menarik untuk sebuah ruangan, namun penggunaannya juga bisa menciptakan kesan aesthetic dalam kamar tidur Anda.

Jika dinding semen atau keramik sudah terinstalasi di dalam ruangan, maka alternatif yang bisa di lakukan adalah dengan memasukkan wallpaper terkesan batu bata di sana. Walau murah, wallpaper batu bata memiliki dampak yang selaras dengan batu bata ekspos.

Masukan Kolase Foto

Kolase Foto Dalam Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Aesthetic
Kolase Foto Dalam Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Aesthetic

Ide dekorasi kamar tidur minimalis aesthetic yang selanjutnya adalah dengan berkreasi dengan kolase foto sebagai hiasan dinding. Menempatkan kolase foto pada dinding atau di meja dengan pigura bisa membuat ruang terkesan lebih aesthetic! Anda bisa memasukkan beragam foto seperti foto hitam putih, atau foto liburan tahun lalu.

Selain membuat ruang lebih menarik, cara ini juga menciptakan kesan vintage dalam ruangan Anda. Yang perlu Anda perhatikan dalam menghias kamar tidur dengan kolase foto adalah memastikan bahwa Anda memajang foto di tempat yang tepat, tidak berlebihan, dan di atur secara terstruktur.

Kesan Alam

Kamar tidur minimalis kerap di dekorasi dengan nada-nada netral untuk menciptakan kesan ruang yang lebih lapang dan terbuka, di sini kita bisa membuatnya terasa lebih hangat dengan memasukkan beberapa item terkesan alam. Sebuah nada coklat menjadi tambahan yang menghangatkan suasana dalam kamar tidur minimalis Anda.

Jika Anda memiliki sebuah balok kayu yang sudah tidak di gunakan, maka Anda bisa memasukkannya di dalam kamar tidur untuk menghangatkan suasana. Terlebih ketika Anda benar-benar memasukkan batu bata ekspos di sana, kombinasi batu bata dan balok kayu alami benar-benar menciptakan kesan aesthetic!

Hias Dengan Lampu Tumblr

Tumbrl Lamp
Tumbrl Lamp

Lampu Tumblr merupakan tambahan yang sangat cocok untuk meningkatkan pesona di dalam kamar tidur Anda! Dalam pemilihannya, pastikan Anda menggunakan lampu yang tidak terlalu terang atau berwarna terlalu mencolok (warna-warni). Pilihan nada terang atau nada berwarna tidak akan berhasil untuk meningkatkan pesona aesthetic!

Jadilah lebih kreatif dan rangkai lampu Tumblr Anda! Penempatan pada area-area kurang cahaya bisa menjadi contoh hebat untuk di praktikan.

Cermin

Cermin Hias Untuk Kamar Tidur Minimalis Aesthetic
Cermin Hias Untuk Kamar Tidur Minimalis Aesthetic

Ingatlah! Ini adalah proyek dekorasi kamar tidur minimalis aesthetic yang berarti kita harus mengingat bahwa ruang ini juga harus memiliki tambahan item untuk meningkatkan kesan lapang. Item yang tidak boleh di lupakan adalah cermin. Sebuah cermin hias dengan motif bunga atau sebuah cermin berukuran besar bisa menjadi tambahan yang hebat untuk ruangan Anda.

Salah satu ide dari penggunaan cermin adalah dengan memasukkan sebuah cermin berukuran besar yang di gunakan sebagai pintu cabinet. Selain hemat tempat, cara ini juga membuat ruangan Anda terkesan lapang dan lebih terang.

Jika Anda ingin cermin hias untuk focal point, maka coba pertimbangkan beberapa pilihan cermin hias kuningan berikut ini.

Rak Gantung Dan Tanaman Hias

Ide dekorasi kamar tidur minimalis aesthetic adalah memaksimalkan ruang tanpa harus menggunakan banyak area lantai! Dan dalam hal ini rak gantung merupakan tambahan yang tepat untuk ruangan Anda. Selain memberi lebih banyak ruang pada area lantai, rak gantung juga bisa di gunakan untuk menghias kamar tidur Anda.

Anda juga bisa membawa masuk tanaman hias minimalis dan meletakannya di dalam pot kecil dan memamerkannya pada rak gantung Anda.

Bean Bag

Kamar Tidur Minimalis Aesthetic Dengan Beans Bag
Kamar Tidur Minimalis Aesthetic Dengan Beans Bag

Banyak orang suka bersantai dan makan camilan di dalam kamar tidurnya, sebuah kursi dari kayu mungkin kurang nyaman dalam hal ini. Jadi, bagaimana jika menggantinya dengan bean bag? Selain bisa di gunakan sebagai pengganti kursi, bean bag juga memberi tambahan rasa nyaman untuk ruangan Anda.

Yang lebih menyenangkan adalah Anda bisa memilih berbagai macam warna untuk meningkatkan pesona dalam kamar tidur minimalis Anda.

Jadi, bagaimana menurut Anda tentang ide dekorasi kamar tidur minimalis aesthetic di atas? Cukup menarik bukan? Sekarang adalah giliran Anda mempraktiknya dan berbagai cerita Anda di kolom komentar. Selamat mencoba!

One Comment to “7 Ide Inspiratif Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Aesthetic”

  1. […] Buat Kamar Tidur Minimalis Lebih Aesthetic Dengan Trik ini! […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *