Trik Cerdas Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Ala Korea

Trik Cerdas Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Ala Korea

Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Ala Korea

Korea menjadi topik utama di seluruh penjuru dunia, termasuk juga di Indonesia! Siapa yang tidak mengenal bintang terkenal seperti So Jin Sub, Jo Jung Suk, Park Seo Joon, dan lain sebagainya? Siapa juga yang pada zaman ini tidak mengikuti drama Korea, musik Korea, boyband, girl band dan lain sebagainya? Segala sesuatu tentang gaya Korea menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Dekorasi kamar tidur minimalis ala Korea juga menjadi salah satu idaman para pecinta gaya Korea di mana pun mereka berada, namun bagaimana cara menciptakannya di rumah kita?

Dekorasi kamar tidur ala Korea yang di tontonkan pada drama-drama Korea memiliki daya tarik tersendiri dan membuat banyak pemilik rumah ingin mendapatkannya. Dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan cara mudah untuk mendekorasi kamar tidur minimalis ala Korea yang akan bisa di lakukan tanpa bantuan pekerja profesional. Jadi, mari kita mulai proyek dekorasi ini!

Trik Cerdas Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Ala Korea

Trik Cerdas Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Ala Korea
Trik Cerdas Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Ala Korea

Gunakan Lampu Redup
Yang pertama untuk di lakukan dalam mendekorasi kamar tidur minimalis ala Korea adalah dengan menggunakan lampu yang lebih redup. Cahaya remang-remang yang di hasilkan akan membuat tampilan kamar tidur menjadi lebih teduh dan kesan dramatis di dalamnya.

Selain itu, penggunaan cahaya yang lebih redup akan membuat Anda dapat tidur lebih nyenyak dan nyaman di malam harinya. Walau demikian, lampu dalam kamar tidur juga cukup penting karena berbagai kegiatan akan Anda lakukan di sana. Jadi, memiliki lampu redup adalah opsi tambahan setelah lampu utama dalam ruangan Anda.

Tetap menggunakan cahaya terang dengan 2-3 sumber cahaya buatan harus tetap di lakukan, mengingat bahwa kamar tidur minimalis membutuhkan banyak cahaya untuk membuat tampilan ruang yang terasa lebih lapang dan nyaman. Gunakan metode cahaya redup akan sangat baik ketika Anda mulai tidur, dan ketika masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus di lakukan gunakan cahaya utama yang ada!

Gunakan Item Berwarna-warni
Yang menjadi salah satu ciri khas dari gaya dekorasi kamar tidur Korea adalah dengan memiliki aksesoris berwarna-warni. Namun, ketika proyek Dekorasi kamar tidur minimalis ala Korea maka hal yang harus di perhatikan adalah dengan menjaga skema warna dalam ruangan Anda. Gaya minimalis selalu memiliki warna netral dan pastel untuk membuat tampilan ruangnya terasa lebih lapang dan besar.

Sedangkan, kebanyakan gaya Korea memiliki warna-warna cerah dalam kamar tidur untuk menciptakan nuansa kamar yang megah. Ini sebuah tantangan nyata untuk di lewati! Dengan alasan inilah, Anda harus selektif dalam pemilihan aksesoris yang ada gunakan warna berani dengan bijak untuk membuat kamar tidur ala Korea yang menawan untuk Anda.

Pilih setidaknya 2-3 warna untuk menghiasi kamar tidur Anda, karena terlalu banyak warna berani bisa membuat ruangan minimalis tidak terasa minimalis lagi.

Ranjang Di Belakang Jendela
Letakan ranjang di sisi jendela Anda, dan untuk menghadirkan ruang yang lebih mendramatisir coba gunakan beberapa poster atau foto yang menawan di jendela Anda agar ruangan terasa lebih menawan. Bayangkan Anda berbaring dan menikmati pemandangan malam tanpa harus merasakan dinginnya angin malam!

Bawa Masuk Cermin Lantai
Sudah selayaknya kamar tidur bergaya minimalis memiliki cermin untuk menciptakan tampilan ruang yang terasa lebih lapang. Selain itu, cermin yang bersandar pada dinding akan sangat cocok untuk Dekorasi kamar tidur minimalis ala Korea! Namun ini harus cermin yang bersandar di dinding bukan mengantung, karena cermin pada kamar Korea tidak ada yang mengantung pada dinding.

Anda bisa berdandan dengan lebih mudah dan melihat setiap inci pakaian dengan mudah menggunakan cermin yang bersandar di dinding ini.

Ranjang
Ranjang tanpa rangka sering kali menjadi pilihan yang sangat cocok untuk Dekorasi kamar tidur minimalis ala korea Anda. Selain merupakan cara untuk meminimalisir pengeluaran, ranjang tanpa rangka akan membuka ruang Anda dan nuansa minimalis akan semakin terasa dalam ruangan Anda. Namun, ini bukan sebuah keharusan karena setiap orang memiliki pertimbangan tersendiri untuk ranjang tidurnya.

Item yang sering di gunakan dalam Dekorasi kamar tidur minimalis ala Korea:

Furnitur Dari Bahan Kayu
Furnitur kayu sering kali melengkapi tampikan Dekorasi kamar tidur minimalis ala Korea. Jadi, gunakan ranjang kayu, meja kayu, dan juga rak kayu untuk meningkatkan getaran gaya Korea dalam kamar tidur Anda.

Selain meningkatkan tampilan Korea, kayu yang Anda gunakan adalah cara paling masuk akal untuk membuat ruang terasa lebih hangat.

Rak Buku
Untuk mereka yang suka membaca sebelum tidur, maka Anda wajib membawa masuk beberapa rak buku minimalis untuk melengkapi tampilan kamar tidur Korea Anda.

Cara Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Sederhana Mudah

Dalam Dekorasi kamar tidur minimalis ala Korea pilihan rak gantung adalah yang terbaik karena tidak akan memakan banyak permukaan.

Cermin
Seperti yang sudah kami katakan di awal cermin bersandar pada dinding sangat elegan untuk meningkatkan nuansa kamar tidur Korea, Jadi jangan lupa untuk membawanya ke dalam ruangan Anda.

Karpet Sintetis
Untuk membawa rasa hangat pada Dekorasi kamar tidur minimalis ala Korea, karpet sintetis berperan penting di dalam ruangan Anda. Selain menjadi item yang meningkatkan tampilan ruang, karpet akan membuat ruang terasa lebih lengkap, hangat, dan menambah rasa nyaman di dalamnya.

Bantal Duduk
Jika Anda sering mengamati dalam drama kore yang Anda tonton, maka bantal duduk yang lucu sering di gunakan sebagai aksesoris dalam kamar tidur.

Penggunaannya menjadi pemanis dalam ruangan, namun juga di jadikan sebagai sandaran yang nyaman ketika membaca buku sebelum tidur.

Yang perlu di ingat dalam Dekorasi kamar tidur minimalis ala Korea adalah Anda harus selalu melakukan pertimbangan pada furnitur dan item apa saja yang harus di bawa ke dalam ruangan. Ingatlah bahwa ini kamar tidur minimalis, memiliki banyak furnitur tidak akan bekerja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *