Tips Dekorasi Ruang Tamu Sederhana Tapi Menarik

Tips Dekorasi Ruang Tamu Sederhana Tapi Menarik

Dekorasi Ruang Tamu Sederhana Tapi Menarik

Membicarakan ruang paling multifungsi di dalam rumah? Maka ruang tamu adalah jawabannya! Ruang tamu memiliki lebih banyak fungsi dan cara dekorasi, di sinilah kita bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, tidur, membaca, dan menerima tamu tentunya. Dekorasi ruang tamu bisa datang dengan berbagai cara, berbagai gaya, dan juga menerapkan beberapa tampilan ruang sesuai keinginan. Namun, dekorasi ruang tamu sederhana tapi menarik bagi setiap orangnya bisa berbeda! Dekorasi ruang tamu sederhana tapi menarik bisa Anda dapatkan dengan cara yang benar-benar mudah tanpa harus memanggil pekerja desainer interior Pro berikut beberapa trik mudah untuk dekorasi ruang tamu sederhana untuk di coba.

Tips Dekorasi Ruang Tamu Sederhana Tapi Menarik

Tips Dekorasi Ruang Tamu Sederhana Tapi Menarik
Tips Dekorasi Ruang Tamu Sederhana Tapi Menarik

Buatlah Pencahayaan Berlapis
Menurut pendapat pribadi pencahayaan harus masuk daftar paling atas untuk dekorasi ruang tamu sederhana tapi menarik! Memiliki lebih banyak sumber cahaya akan membuat kedalaman ruang, pencahayaan overhead, sconce dinding, lampu meja, dan juga lampu lantai bisa menjadi pilihan yang cukup hebat untuk membuat lapisan cahaya di dalam ruang tamu Anda. Dan kabar baiknya, Anda tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk membawa lapisan cahaya ke dalam ruangan. Kami memiliki banyak koleksi lampu untuk berbagai ruangan termasuk ruang tamu untuk di bawa pulang! Cek di sini. . .

Pilihan dengan sebuah lampu gantung besar, lampu meja, dan sconce dinding yang elegan sudah cukup untuk menghiasi ruang tamu Anda. Menggantungkan sepasang lampu dinding untuk mengapit seni dinding adalah pilihan cerdas dalam menarik perhatian pada seni dinding yang ada di dalam ruang tamu Anda.

Tambahkan Lebih Banyak Tekstil
Salah satu tip sederhana untuk meningkatkan gaya di dalam ruang tamu adalah dengan memasukkan bantal-bantal yang cantik! Anda bisa berkunjung ke toko kain lokal, dan dapatkan beberapa potong kain yang cantik dengan harga yang terjangkau. Untuk mereka yang memiliki keterampilan menjahit, Anda bisa menjahit kain dari toko dan membuat menjahit sarung bantal dengan cantik. Tampilan kombinasi warna di dalam ruang tamu akan memberikan Anda tampilan yang lebih menarik dan menghancurkan rasa bosan di dalamnya.

Gunakan Tirai Yang Menyentuh Lantai
Dekorasi ruang tamu sederhana tapi menarik akan bekerja dengan baik ketika Anda menambahkan tirai yang tepat di dalam ruang tamu Anda. Namun, ingatlah bahwa jangan pernah menggunakan tirai yang terlalu pendek di sana. Memilih tirai yang tepat akan membuat ruang menjadi lebih menawan, dan Anda akan mendapat lebih banyak percikan warna di dalamnya.

Pastikan untuk melakukan pengukuran pada panjang jendela sebelum Anda menginvestasikan uang Anda. Menggunakan tirai yang panjang hingga menyentuh lantai akan menambah kedalaman ruang dan membuat ruang tamu terasa lebih tinggi dari yang sebenarnya.

Gunakan Seni Dinding Dengan Ukuran Besar
Pilihan Seni dinding yang menghiasi ruang tamu akan menjadi satu item yang akan menarik mata dan sering kali menjadi item untuk membuka percakapan. Satu yang harus di pertimbangkan adalah ketika memilih seni dinding, Anda bisa mendapatkan seni dinding dalam berbagai jenis dan ukuran. Galeri seni, seni dinding dengan bahan yang apik seperti tembaga, kayu, atau lain sebagainya.

Namun, untuk dekorasi ruang tamu sederhana tapi menarik Anda bisa menggunakan sebuah seni dinding dengan ukuran jumbo! Sebuah seni dinding akan lebih baik dari pada sebuah galeri seni, karena seni dinding dengan ukuran penuh akan membuat mata para tamu langsung tertuju padanya tanpa harus melihat seni yang lain.

Tekstur
Untuk ruangan dengan nada yang benar-benar sama ini bisa sangat membosankan. Terlebih lagi pada ruangan bergaya minimalis atau scandinaivia, Anda akan menggunakan lebih banyak warna netral di dalamnya. Dan satu cara untuk menghancurkan rasa monoton di dalamnya adalah dengan bermain dalam tekstur! Penggabungan dalam nada kayu, logam, kaca, dan kain bisa menjadi tips paling efektif untuk meningkatkan tampilan ruang.

Permadani Berskala Besar
Perlu Anda ketahui, menggunakan permadani berukuran kecil hanya akan membuat ruangan terasa lebih kecil. Sedangkan menggunakan permadani berukuran lebih besar akan mendefinisikan ruang lebih baik, dan meningkatkan gaya di dalam ruang. Bukankah ini cara dekorasi ruang tamu sederhana tapi menarik? Anda hanya perlu bermain ukuran di dalamnya!

Logam
Tidak ada yang bisa mengalahkan tampilan logam untuk membuat ruangan terasa lebih menarik. Logam seperti tembaga dan kuningan bisa di jadikan berbagai kerajinan seperti lampu, meja, kursi, dan hiasan dinding. Kami menyediakan berbagai kerajinan logam untuk melengkapi tampilan di setiap ruang Anda. Dapatkan dengan harga lebih terjangkau di bleecopper! Bahkan kabar baiknya adalah Anda bisa melakukan kostum desain dan ukuran untuk menyesuaikan tampilan di dalam ruang tamu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *