Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan

Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan

Masjid Nabawi merupakan salah satu masjid yang sangat ingin di kunjungi para umat Islam di seluruh penjuru Dunia. Selain Tampilan Masjid yang mewah dan menawan, Masjid Nabawi hadir dengan sejarahnya yang berkaitan erat dengan Baginda Nabi Muhammad S.A.W.

Mengunjungi Masjid Nabawi mengharuskan kita mengeluarkan banyak pengeluaran, namun kini untuk mereplika tampilan Masjid Nabawi Anda bisa melakukannya dengan biaya yang lebih terjangkau. Tampilan arsitektur Masjid seperti Pintu Masjid Nabawi, Lampu Masjid Nabawi, dan lain sebagainya bisa di replika menggunakan bahan logam (kuningan).

Replikasi tampilan Masjid Nabawi dari pintu Nabawi hingga Lampu Masjid Nabawi menjadi keahlian dari Bleecopper. Kami hadir sebagai pengrajin tembaga kuningan dengan kualitas yang sudah terjamin, berpengalaman, dan memiliki harga yang sangat terjangkau.

Jadi jika Anda ingin menciptakan Replika Masjid Nabawi, Anda bisa memesan berbagai ornamen Masjid Di Sini. Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang replika ornamen Masjid, ada baiknya jika kita mengetahui sedikit sejarah dari Masjid Nabawi itu sendiri.

Masjid Nabawi

Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan
Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan

Tampilan Ornamen Masjid yang menawan menjadi salah satu daya tarik dari Masjid itu sendiri, selain segi ornamen Masjid ini juga menjadi tempat peristirahatan (makan) baginda Nabi Muhammad S.A.W.

Untuk mengobati rindu atau sekedar menciptakan replika Masjid Nabawi, Anda bisa memesan beberapa ornamen seperti Lampu Masjid Nabawi berbahan logam kuningan.

Lampu Masjid Nabawi Kuningan

Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan
Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan

Lampu Masjid Nabawi ini menjadi salah satu ornamen yang paling di cari untuk menghias sebuah Masjid. Lampu ini juga di buat untuk mengobati rindu Anda pada Masjid Nabawi, Dalam pemesanan Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan dari ukuran, model, dan juga warna (finishing).

Kelebihan Lampu Masjid Nabawi Kuningan Tembaga

Bahan logam tembaga atau kuningan merupakan sebuah bahan yang sangat kuat dan anti karat, bahan ini menjadi pilihan yang sangat cocok untuk meningkatkan tampilan serta daya tarik dari Masjid Anda. Lampu Masjid Nabawi kuningan tembaga dari kami hadir dengan berbagai ukuran dari diameter 1m hingga lebih dari 4m.

Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan
Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan

Hal ini membuat sebuah lampu saja sudah cukup untuk menerangi setiap inci dari Masjid Anda. Yang lebih menggembirakan adalah Replika lampu Nabawi kuningan bisa Anda dapatkan di Bleecopper dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan finishing glossy (mengkilap), maka interior masjid Anda akan semakin megah!

Kenapa Harus Beli Lampu Masjid Nabawi Kuningan Di Bleecopper?

Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan
Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan

Banyak orang bisa dengan mudah mengakses internet, untuk itu tidak memungkiri bahwa banyak akun-akun ilegal yang memasarkan Replika lampu Nabawi. Namun, tidak dengan kami! Bleecopper merupakan supplier terpercaya untuk berbagai produk kerajinan tembaga dan kuningan, dan salah satunya adalah produk Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan. Yang akan Anda dapatkan ketika membeli lampu Masjid kuningan di Bleecopper antara lain adalah:

Menggunakan bahan berkualitas terbaik

Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan
Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan

Kami menggunakan kualitas logam terbaik untuk membuat replika lampu Nabawi, bahan yang kami gunakan merupakan tembaga atau kuningan kelas atas. Yang membuat lampu ini benar-benar menawan dan memiliki daya tahan lebih lama dari bahan lain.

Untuk membuatnya semakin mewah, kami menggunakan finishing Glossy yang akan menciptakan kesan senantiasa mengkilap.

Jam terbang yang tinggi

Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan
Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan

Jika Anda masih ragu dengan keahlian kami, maka melakukan kunjungan ke showroom dan workshop kami adalah pilihan yang bijak. Selain bisa melihat hasil karya kami secara langsung, Anda juga bisa melihat keterampilan dari pengrajin kami.

“Wah Tempat Anda terlalu jauh pak” Jangan khawatir! Jika Anda merasa terlalu jauh untuk berkunjung, melakukan video call, zoom meet, atau google meet adalah opsi untuk mempermudah transaksi dan membangun kepercayaan.

Melayani Pemasangan

Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan
Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan

Tidak peduli di mana pun Anda berada, Bleecopper memberikan service terbaik untuk Anda! Jika Anda ragu dalam proses pemasangan, kami memiliki 2 opsi:

  • Kami yang memasangkan
  • Atau kami beri arahan bagaimana cara instalasinya.

Mudah Bukan? Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi bingung untuk instalasi Replika Lampu Masjid Nabawi kuningan Anda!

Harga

Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan
Replika Lampu Masjid Nabawi Kuningan

Kami mematok harga yang benar-benar terjangku untuk kualitas lampu Nabawi yang kami tawarkan! Mungkin di beberapa tempat Anda akan mendapati harga yang berbeda-beda, namun ingat dalam pemilihan harga kualitas bahan menjadi pertimbangan utama untuk pemilihan lampu Nabawi kuningan Anda.

Tips Merawat

Walau lampu Lampu Masjid Nabawi terbuat dari bahan logam anti karat, namun untuk menjaga tampilan Anda harus melakukan perawatan. Ketika datang masa perawatan lampu ada beberapa tips merawat yang bisa di praktikan:

Matikan aliran listrik Terlebih dahulu

Sebelum Anda merawat lampu Nabawi kuningan, pastikan sambungan listrik yang ada sudah di matikan. Hal yang sangat umum dan wajar bukan? Mematikan listrik akan mempermudah Anda menyeka debu yang ada di permukaan lampu dan membuat proyek pembersihan berjalan dengan lebih lancar!

Lepas perangkat yang bisa di lepas

Pada dasarnya, komponen dari Lampu Masjid Nabawi kuningan tidak semua di desain menyatu secara permanen. Namun, Anda akan mendapati beberapa item yang bisa di lepas! Hal ini juga bertujuan untuk mempermudah proyek pembersihan Anda.

Melepaskan item yang bisa di lepas membuat pembersihan lebih efektif dan efisien!

Campuran Lemon dan sedikit garap

Agar lampu memiliki tampilan yang mengkilap setiap saat, Anda bisa menyekanya dengan menggunakan kain microfiber lembab (kanebo). Namun, jika di rasa kurang Anda bisa menggunakan campuran air garam dan lemon untuk menyeka debu yang menempel. Bersihkan, dan bilas dengan kain bersih kemudian tunggu hingga benar-benar kering sebelum memasangnya kembali.

Dengan pembersihan secara teratur, Anda akan mendapati lampu Nabawi yang senantiasa mengkilap setiap saat. Bahan dasar dari logam tembaga dan kuningan benar-benar pilihan yang cocok untuk menghias interior masjid Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *