Pintu Nabawi Kuningan Termurah dan Terbaik

Kuningan adalah logam yang terbuat dari seng dan tembaga sehingga menghasilkan warna kuning seperti gold. Kuningan lebih keras dan kuat dari tembaga, dan juga mudah digunakan untuk kerajinan, salah satunya membuat pintu Nabawi Kuningan.

Bagi yang sedang membangun sebuah masjid, Musholla atau konstruksi yang membutuhkan desain pintu khas Masjid Nabawi, maka kuningan bisa menjadi bahan yang bagus sekali untuk dipertimbangkan. Kuningan mudah dibuat menjadi berbagai bentuk dan tahan terhadap korosi.

Keunggulan Bahan Kuningan untuk Desain Pintu Nabawi

Bleecopper Pengrajin Pintu Nabawi Kuningan
Bleecopper Pengrajin Pintu Nabawi Kuningan

Memiliki karakteristik yang hampir sama warnanya dengan emas, kuningan adalah paduan logam yang lebih disukai untuk dijadikan sebagai material kerajinan jika dibandingkan dari paduan logam lainnya. Warnanya yang cantik membuat desain pintu Nabawi menjadi lebih menarik.

Bleecopper merupakan salah satu perusahaan pengrajin pintu Nabawi dan desain-desain kerajinan lainnya dengan memanfaatkan bahan logam, salah satunya kuningan,

Logam kuningan tidak hanya bisa diubah menjadi desain pintu elegan, namun juga bisa digunakan untuk membuat gagang pintu, roda gigi, kunci, katup, alat kelengkapan, alat musik, dan banyak lagi. Selain tampilan dekoratifnya, kuningan juga menawarkan keungulan lainnya seperti :

  1.     Mudah Dibentuk

Apa pun desain pintu Nabawi kuningan yang ingin Anda buat, semua bisa diatur dengan bahan paduan logam satu ini. Kuningan memiliki kelenturan yang lebih tinggi daripada perunggu dan seng, sehingga pengrajin mudah mengubah bentuk dan komposisi fisiknya.

Kuningan juga memiliki titik leleh yang rendah dari 898  derajat Celsius yang semakin meningkatkan kelenturan dalam pengerjaannya. Mau model pintu Nabawi dengan motif apa pun, semua bisa dibentuk dengan menggunakan kuningan.

Kuningan juga memiliki sifat yang dapat diubah dengan relatif mudah. Perubahan ini bisa dilakukan dengan mengurangi rasio tembaga dengan seng.

Menambahkan lebih banyak tembaga dan lebih sedikit seng membuatnya lebih keras, sementara menambahkan lebih banyak seng dan lebih sedikit tembaga membuatnya lebih lembut, bagus dibuat untuk pintu Nabawi serumit apa pun motifnya.

  1.     Tidak Mudah Berkarat

Beberapa orang berasumsi bahwa kuningan adalah pilihan logam yang buruk untuk aplikasi di luar ruangan, dan percaya bahwa logam kuningan rentan terhadap karat. Memang, seperti semua logam, kuningan bisa berkarat saat terkena air dan oksigen untuk waktu yang lama.

Oksigen memicu proses yang dikenal sebagai “oksidasi” yang pada akhirnya menghasilkan karat. Namun, para pengrajin Bleecopper juga menambahkan aluminium ke kuningan untuk memberikan ketahanan yang lebih besar agar pintu Nabawi tidak mudah berkarat.

Aluminium bertindak sebagai penghalang terjadinya oksidasi yang langsung menembus bahan kuningan, melindungi jejak besi di dalamnya dari oksidasi dan korosi yang bisa merusak desain pintu.

  1.     Mudah di bersihkan

Pintu Nabawi kuningan juga mudah dibersihkan dan dirawat. Anda tidak perlu repot-repot  membersihkan pintu dengan alat yang bermacam-macam sebab logam kuningan bisa mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan kain lap.

Anda bisa mencelupkan kain lap ke air yang hangat dan pastikan lembap dengan baik. Setelah itu, Anda dapat membersihkan pintu Nabawi dengan mengelap bagian permukaan kuningan dengan menggunakan kain hangat tersebut.

 Jika pintu Nabawi dalam kondisi yang sangat kotor, Anda dapat membersihkannya dengan menggunakan cuka encer. Caranya adalah dengan mengisi botol semprot dengan 1 bagian air dan 1 bagian cuka.

Selanjutnya, gunakan larutan tersebut untuk membersihkan kuningan. Sifat asam cuka akan memakan kotoran, sekaligus membuat kuningan Anda aman dan terlindungi. Kuningan juga merupakan konduktor panas yang baik sehingga pintu tidak akan mudah panas meski terpapar matahari.

  1.     Tampilan yang Berkilau

Tahukah Anda bahwa kuningan menjadi logam yang telah menjadi perhiasan pokok selama ratusan tahun sebelum ada emas.

Ditempa dari seng dan tembaga, kuningan adalah paduan kuat yang bisa digunakan untuk segala hal mulai dari cincin hingga gelang dan kalung.

Selain itu, karena harganya yang rendah dan kemampuannya untuk dengan mudah meniru kilau emas, maka banyak juga pengrajin yang menggunakan kuningan untuk berbagai produk-produk kerajinan, salah satunya ya pintu Nabawi.

Mengapa bahan kuningan sangat bagus untuk desain pintu Nabawi? Sebab kuningan memiliki tampilan yang berkilau indah seperti emas.

Kuningan dari Bleecoper juga dipoles dengan finishing yang indah sehingga tidak akan mudah ternoda. Kuningan harus dilapisi dengan material lain karena bahannya tidak hypoallergenic sehingga dapat menyebabkan ruam atau reaksi pada kulit manusia.

Kuningan yang tidak dipoles lagi juga akan berubah warna seiring waktu. Sementara kuningan yang dipoles tidak akan mudah ternoda dan hasil akhirnya akan menjadi lebih menarik.

Perawatan desain pintu Nabawi dari kuningan yang sudah dipoles juga jauh lebih mudah.  Pintu Nabawi kuningan Anda akan tampil indah dan tetap berkilau sampai lama.

  1.     Memiliki Sifat Anti Mikroba

Kuningan juga terkenal dengan sifat anti mikroba/bakterisidanya yang efektif melawan MRSA dan VRSA. Bahan logam ini membunuh mikroorganisme dalam beberapa jam setelah kontak dan efek antimikroba ini berkelanjutan karena tidak ‘habis’.

Tindakan anti mikroba ini juga efektif untuk ketahanan bio-fouling yang memastikan permukaan pintu Nabawi tidak mudah berkarat. Dengan sifat anti mikrobanya, maka bahan kuningan bagus dalam mengurangi biaya perbaikan dan pemeliharaan.

Kuningan memiliki kilau keemasan yang sangat dekoratif dan cerah, dikombinasikan dengan kekuatan  dan daya tahannya yang tinggi, bahan kuningan ini adalah solusi sempurna untuk pembuatan komponen pintu Nabawi yang bagus dan estetik.

Alasan Pesan Pintu Nabawi Kuningan di Bleecoper

pintu nabawi kuningan
pintu Nabawi kuningan

Sudah tahu apa saja keunggulan bahan kuningan untuk membuat desain pintu Nabawi bukan? Nah, kalau Anda tertarik sekali untuk beli kerajinan kuningan untuk masjid atau bangunanmu, Bleecopper bisa menjadi solusinya.

Kami Adalah Pengrajin berpengalaman dan memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan kerajinan logam kuningan lainnya. Apa saja itu?

  1.     Custom Desain

Seperti yang sudah dijelaskan, kuningan merupakan bahan yang mudah sekali untuk dibentuk dan diproduksi. Apa pun desain yang Anda inginkan, semua bisa diaplikasikan dari kuningan. Nah, kalau Anda ingin pesan pintu Nabawi dengan motif dan desain yang beragam, pesan saja di Bleecoper.

Perusahaan ini bisa mewujudkan desain pintu apa pun seperti yang Anda. Tidak harus meniru dengan contoh yang ada di desain situs perusahaan! Selama Anda memiliki desain sendiri, sampaikan saja ke bagian admin dan konsultasikan apa yang menjadi keinginan Anda.

Baik Anda ingin custom motif, desain, warna hingga ukuran, semuanya bisa dibuat sesuai dengan permintaan Anda.

  1.     Hasil Akhir Memuaskan

Bleecopper adalah perusahaan yang memiliki staf pengrajin dengan  jam terbang tinggi. Semuanya sudah terlatih dalam membuat kerajinan dengan hasil akhir yang bagus dan selalu mengutamakan kepuasan klien.

Perusahaan dibekali dengan para pengrajin profesional sehingga bisa menciptakan berbagai produk dengan hasil akhir sesuai yang di inginkan dan dijamin memiliki nilai seni tinggi.

Kerajinan logam selalu mengutamakan seni dan perusahaan selalu berusaha mewujudkan hal tersebut demi apa yang diharapkan oleh klien atau customer.

  1.     Menyediakan Banyak Produk Kerajinan Lengkap

Selain menyediakan desain pintu Nabawi Kuningan, ternyata Bleecoper juga menyediakan banyak sekali produk-produk kerajinan. Semua produk sangat lengkap mulai untuk kebutuhan interior sampai eksterior. Semua bisa Anda pilih sesuai preferensi.

Jika memang produk kerajinan yang disediakan Bleecoper ini tidak tersedia, Anda bisa kok memesan sendiri produk apa yang ingin Anda buatkan. Perusahaan sangat terbuka dalam menyediakan apa pun produk kerajinan yang ingin Anda miliki.

Jadi, selain pintu Nabawi, pilih apa pun produk kerajinan logam kuningan dengan desain dan motif apa pun. Perusahaan akan mewujudkannya untuk Anda.

  1.     Proses Produksi Cepat

Ada lebih dari 60 jenis kuningan, namun dari kategorisasi yang paling sering digunakan, ada tiga jenis yang utama, kuningan seng tembaga (Cu-Zn), kuningan bertimbal (Cu, Zn, Pb) dan kuningan timah (Cu, Zn, Sn).

Di antara ketiga kategori kuningan tersebut dapat dibagi lagi berdasarkan sifat dan kegunaannya yang lebih spesifik. Nah, Bleecoper sendiri menggunakan jenis kuningan yang bisa diproduksi dengan cepat namun memiliki hasil akhir yang menjanjikan.

Anda tidak perlu ragu dengan kualitas yang perusahaan berikan karena meski bisa diproduksi dengan cepat, perusahaan tidak akan menurunkan grade produk kerajinan.

 Kami menggunakan material terbaik di kelasnya sehingga produk pintu Nabawi Kuningan Anda bisa jadi tepat waktu sesuai dengan pesanan.

  1.     Harga Terjangkau

Meski tampilan yang dimiliki oleh kuningan ini hampir seperti emas, mengkilap dan berkilau, namun harganya sangat jauh dibandingkan emas. Anda bisa dapatkan produk pintu Nabawi dengan harga yang terjangkau di Bleecopper, bahkan jika dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Dengan harga yang terjangkau, Anda masih bisa mendapatkan produk yang berkualitas, hasil finishing memuaskan dan tentu saja proses pengerjaannya cepat.

Tidak perlu menunggu lama, Anda bisa dapatkan produk yang Anda inginkan dengan harga murah. Bila tidak percaya, mungkin Anda bisa bandingkan dengan perusahaan pengrajin lainnya. Bisa dipastikan jika Bleecopper memiliki harga yang paling terjangkau dibandingkan lainnya.

  1.     Bisa Dikirim ke Mana pun

Di mana pun lokasi Anda, perusahaan bisa mengirimkan pintu Nabawi langsung ke tujuan. Anda tidak perlu khawatir nih masalah lokasi yang berbeda karena jarak tidak lagi menjadi persoalan. Bahkan, Bleecopper juga mengirimkan produk sampai ke luar negeri sekalipun.

Perusahaan telah melayani banyak klien dari penjuru negeri dan sampai ke mancanegara sekalipun. Selama pengiriman, sejauh mana pun itu, produk yang perusahaan miliki tidak pernah mengalami kerusakan ataupun masalah.

Produk-produk dari Bleecopper aman sampai ke tangan pembeli tanpa ada kerusakan. Anda hanya perlu menunggu saja pintu Nabawi kuningan sampai ke alamat tanpa harus repot-repot membawanya sendiri.

Apalagi satu pintu Nabawi memiliki bobot yang terbilang berat. Jadi, bisa dibayangkan jika pintu tersebut Anda bawa sendiri? Sangat merepotkan bukan?

Cara Order Pintu Nabawi Kuningan

pengrajin pintu nabawi
pengrajin pintu Nabawi

Tertarik untuk membeli pintu Nabawi dari Bleecopper tapi bingung cara ordernya? Tenang, Anda bisa dengan mudah melakukan pemesanan menggunakan beberapa cara seperti :

  1.     Buka menu ‘Kontak Telepon’ yang ada di ponsel.
  2.     Klik opsi ‘Tambahkan Kontak’.
  3.     Selanjutnya, Anda bisa simpan nomor admin Bleecopper 085326064936.
  4.     Setelah nomor tersimpan, maka Anda bisa membuka aplikasi WhatsApp.
  5.     Cari nomor yang sudah Anda simpan sebelumnya dan mulai mengirim pesan.
  6.     Sampaikan bahwa Anda hendak memesan pintu Nabawi kuningan.
  7.     Tunggu sampai admin membalas pesan Anda.
  8.     Selanjutnya, sampaikan saja spesifikasi lengkap pintu replika masjid Nabawi yang Anda inginkan mulai dari desain, motif sampai warnanya.
  9.     Admin akan memberikan nomor editor untuk melakukan konsultasi produk, bisa juga Anda kirimkan gambar desain pintu yang diinginkan.
  10. Isi formulir pemesanan yang nantinya akan admin kirimkan kepada Anda untuk diisi dengan detail, termasuk dengan alamat pengiriman.
  11. Setelah itu, Anda bisa memberikan DP untuk proses pemesanan.
  12. Jika sudah memberi DP, maka kirimkan bukti tersebut ke nomor admin.
  13. Tunggu sampai pengrajin Bleecopper memproses produk pintu Nabawi Anda.
  14. Apabila pintu Nabawi sudah jadi, maka tim akan mengirimkan ke alamat yang sudah Anda isi di form pemesanan.

Selain Replika Pintu Nabawi ini, Anda juga bisa mendapatkan Replika Lampu Nabawi Kuningan dengan kualitas terbaik di sini!

Prosedur Pesan Produk Kerajinan Tembaga Bleecopper

Sebelum melakukan pemesanan, ada beberapa prosedur yang perlu Anda ketahui nih jika ingin sekali membeli produk-produk dari pengrajin logam kuningan dan tembaga terbaik ini, di antaranya :

  1.     Anda bisa pesan berapa saja sebab tidak ada jumlah minimum order pada setiap barang yang ingin sekali Anda beli.
  2.     Perusahaan menerima apa pun pesanan kerajinan logam asal sesuai dengan produk dan preferensi. Anda
  3.     Informasi mengenai kategori produk dan jumlah barang yang Anda pesan bisa disampaikan via aplikasi WhatsApp.
  4.     Jika ingin memesan dengan desain atau model tersendiri, maka Anda bisa konsultasi langsung dengan editor perusahaan. Bisa juga Anda mengirimkan desain melalui aplikasi WhatsApp ataupun gmail di ulum.ali171@gmail.com.

Prosedur Pembayaran Produk Pesanan Bleecopper

Replika Pintu Nabawi Bleecopper
Replika Pintu Nabawi Bleecopper

Ada perbedaan prosedur pembayaran pada produk kerajinan yang ready stock dan custom. Jadi, baik Anda ingin beli barang secara custom atau ready stock, berikut prosedurnya :

  1.     Ready Stock

Bagi Anda yang ingin beli pintu Nabawi kuningan ready stok dari perusahaan, maka Anda hanya perlu membayar 50% saja dari total harga produk.

Jadi, Anda bisa pesan terlebih dahulu, kemudian perusahaan akan memberikan informasi terkait produk pintu Nabawi yang ready stock. Kalau Anda merasa cocok dengan pilihan pintu Nabawi yang ready stock, maka bisa segera DP sebesar 50%.

Admin perusahaan akan memproses pemesanan Anda dengan meminta pengisian formulir. Jika sudah diisi, maka Anda bisa melunasi sisanya sebelum barang dikirin.

  1.     Custom

Nah, khusus untuk produk kerajinan yang Anda pesan sendiri atau custom made, maka Anda harus sampaikan detail desainnya seperti apa.

Admin akan memberikan Anda waktu untuk berkonsultasi dengan editor perusahaan dalam mendiskusikan desain yang diinginkan. Jika ada kecocokan, maka bisa segera DP sebesar 75%.

Selanjutnya, setelah Anda menuliskan detail form pemesanan, maka Anda bisa kirim 25% sisanya sebelum barang dikirim ke alamat.

Semua prosedur pembayaran hanya melalui Bank Only BCA, BRI atau bisa menggunakan PayPal untuk Anda yang tinggal di luar negeri.

Bleecopper adalah perusahaan pengrajin logam kuningan dan tembaga yang sudah bertahun-tahun memproduksi aneka macam kerajinan dengan kualitas terbaik dan harga relatif terjangkau.

Berlokasi di Banaran, Cepogo, kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, produk kerajinan yang Anda inginkan bisa diproduksi dengan cepat, tepat dan terjamin kualitasnya.  Berdiri sejak 12 tahun yang lalu, perusahaan sudah membuat berbagai macam produk kerajinan.

Anda tidak hanya bisa memesan pintu Nabawi kuningan saja, lho! Masih ada banyak sekali produk kerajinan logam untuk interior dan eksterior bangunan Anda yang bisa dipesan di Bleecopper.

Scroll to Top