Dekorasi Ruang Tamu Shabby Chic Mudah Dan Cantik

6 Dekorasi Ruang Tamu Shabby Chic Mudah Dan Cantik

Apa Anda adalah salah satu penggemar gaya Shabby Chic? Gaya ini merupakan salah satu yang paling populer hampir selama 20 tahun lamanya. Gaya ini merupakan sebuah gaya eklektik dengan perpaduan furnitur antik dengan warna-warna pastel, lace, dan juga motif bunga yang feminin gaya ini juga sering di kenal sebagai Vintage Chic. Untuk mengoptiasi gaya shabby Chic, kita bisa mulai dengan Ruang tamu shabby chic dan Anda bisa mulai dengan lebih mudah setelah membaca artikel ini!

Pada dasarnya tampilan lembat dari gaya ini bukanlah gaya yang menguras banyak anggaran dan cukup mudah untuk di capai. Shabby chic merupakan sebuah dekorasi dengan memanfaatkan furnitur daur ulang atau yang lebih antik, dan ketika Anda ingin menciptakan Ruang tamu shabby chic maka membeli furnitur antik dengan harga murah atau menggunakan furnitur modern dengan biaya rendah adalah cara paling tepat untuk menghadirkan gaya ini.

Jadi, bacalah terus dan dapatkan lebih banyak inspirasi untuk proyek dekorasi Anda.

Ruang Tamu Shabby Chic

Mulailah dengan memadukan warna minimal dengan detail maksimal
Saat proyek Ruang tamu shabby chic berlangsung, hal pertama yang harus di lakukan adalah dengan mendapatkan pembaruan elegan pada warna netral yang menenangkan, beberapa kain cantik, dan juga aksesoris dengan ornamen. Untuk keberhasilan proyek dekorasi, Anda bisa menggunakan warna putih pucat, krem kemudian menambahkan nada kay putih dan distressed untuk mendapatkan lebih banyak perhatian.

Gunakan juga beberapa lapisan aksesoris dengan lebih banyak detail dan tekstur untuk meminimalisir tampilan datar di ruang tamu. Anda bisa memasukkan beberapa item rajutan, linen, dan juga kain renda. Nada abu-abu juga sangat masuk akal untuk Ruang tamu shabby chic! Cobalah menggunakan lantai laminasi yang tidak memecah tampilan ruangan dan berikan butiran kontras yang halus untuk kesempurnaan dekorasi.

Ciptakan karakteristik ruang
Ruang tamu shabby chic selanjutnya adalah dengan memberikan ruangan karakter seoptimal mungkin dengan cara mengombinasikan beberapa tekstur kayu dengan kain pelapis mewah. Wallpaper dengan desain sapuan kuas halus bernada biru atau abu lembut adalah cara untuk mengatur tampilan shabby chic secara dinamis.

Anda bisa mempertimbangkan untuk memasukkan beberapa vas bunga dan kendi dengan tampilan kontras untuk kesan antik di dalam ruang tamu.

Buat nuansa rumah pertanian dengan krim pedesaan
Penggunaan garis halus, nada netral, dan juga perabotan dengan gaya pedesaan akan menghadirkan getaran rumah pedesaan yang hangat dan terasa santai. Anda bisa melengkapi tampilan Ruang tamu shabby chic dengan palet country klasik krem dan krem pada kain pelapis, dan juga bantal linen dengan garis-garis berwara merah lembut.

Untuk meningkatkan pesona pedesaan yang lebih asri, Anda bisa membawa masuk beberapa bahan alam seperti kayu eks, linen, dan juga katun. Alternatif lain yang bisa di coba adalah dengan memasukkan papan lantai tak sempurna atau lantai laminasi dengan kesan lantai tua yang realitas.

Dapatkan berbagai pot hias kuningan di sini.

Gunakan motif mawar klasik
Sebuah nada merah mudah, kayu putih, dan beberapa aksesoris yang memiliki kesan nostalgia akan menciptakan getaran Ruang tamu shabby chic yang lebih romantis. Menambahkan cetakan buket cantik akan memberikan sifat feminin untuk tampilan ruang tamu. Penggunaan pola bisa di dasari dari kegemaran Anda, namun tetaplah memperhatikan dinding fitur yang ada. Penggunaan panel lidah dan alur merupakan ide yang sederhana untuk meningkatkan daya tarik pada dinding Anda. Cat dengan nada krem yang lebih kaya dan beri nada putih untuk sisi dinding lainnya.

Lekukan lembut dengan nada putih kapur
Anda bisa memberikan kesan pedesaan ala prancis dengan menggunakan cetakan rendaman tekstil dengan sentuhan akhir kayu pedesaan. Gunakan nada telur bebek untuk memberikan nada lembut pada dinding, dan kemudian tambahkan furniture dengan nada krem yang lebih kaya serta kayu dengan warna kusam untuk hasil lebih asri.

Anda bisa berseluncur di eBay dan temukan beberapa barang bekas kemudian lapisi dengan bantal bergaris halus dan juga motif toile yang elegan. Untuk hasil akhir maksimal, Anda bisa memasukkan karpet sisal tebal untuk melapisi ruang tamu.

Mainkan aksesoris vintage dan aksen lebih feminim
Sebuah ruang terbuka cerah yang konservatori cocok untuk kesan Ruang tamu shabby chic yang lusuh. Gunakan furnitur konservatori tenun klasik dan buat kesan ruang yang lebih elegan dengan mengecat dinding dengan nada biru abu-abu yang menyegarkan. Untuk furnitur Anda bisa memadukannya dengan kain bergaris dan juga bermotif bunga. Gunakan cermin antik sebagai fokus ruang dan akhiri menggunakan beberapa tanaman yang segar di dalam ruangan.

Kunci keberhasilan dalam menciptakan Ruang tamu shabby chic adalah bagaimana Anda memainkan kreativitas dan mendapatkan keserasian tampilan di dalam ruang tamu. Jadi, lakukan beberapa kali riset dengan menjelajahi pinterest dan temukan beberapa foto yang menginspirasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *