Daftar Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik 2

Daftar Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik

Tanaman hias menjadi sebuah tambahan yang sangat bagus untuk meningkatkan daya tarik di dalam sebuah ruangan. Bukan hanya sebagai penghias ruang saja, namun membawa masuk tanaman akan membuat udara di dalam ruangan semakin berkualitas.

Pilihan Tanaman hias penghasil oksigen yang tepat akan menciptakan rasa nyaman, dan membuat ruangan semakin segar dan segar. Jadi, pilihan tanaman apa saja yang bisa mempercantik ruangan dan memberikan kesegaran lebih di dalamnya?

Berikut ini daftar Tanaman hias penghasil oksigen terbaik untuk di pertimbangkan.

Tanaman hias penghasil oksigen terbaik.

Lidah Mertua

Tanaman hias penghasil oksigen yang pertama untuk Anda pertimbangkan adalah lidah mertua! Penggunaannya di dalam kamar tidur akan membuat kualitas tidur semakin baik, dan membuat Anda dapat tidur dengan lebih nyenyak.

Racun-racun rumah tangga seperti xylene, benzena, formaldehyde, dan juga trichlorethylene akan hilang ketika Anda menggunakan tanaman ini di dalam ruangan.

Lili perdamaian

Pilihan Tanaman hias penghasil oksigen selanjutnya adalah lili perdamaian! Tanaman hias ini juga menjadi salah satu pilihan tanaman yang sangat mudah di rawat dan memiliki daya hidup sangat kuat untuk di tempatkan dalam berbagai area dalam ruangan.

Mereka akan menetralisir berbagai polutan udara seperti formaldehida, xylene, amonia, dan juga trichloroethylene.

Tidak hanya menyejukan tampilan dan udara yang ada, tampilan bunga putihnya yang menonjol sangat cocok di jadikan sebagai pemanis dalam ruangan.

Sri Rejeki

Mungkin tanaman yang satu ini akan lebih akrab jika kita menyebutnya sebagai “Cemara China”. Tanaman hias penghasil oksigen ini memiliki tampilan bunga yang sangat unik, tidak heran jika mereka sering di jadikan sebagai focal point dalam sebuah ruangan.

Membawanya masuk ke dalam ruangan akan menetralisir berbagai zat beracun seperti karbon monoksida, formaldehida, trichloroethylene, dan juga benzena.

Lidah Buaya

Tanaman hias penghasil oksigen satu ini cukup asing bukan? Dari dulu lidah buaya terkenal sebagai tanaman yang memiliki manfaat penyembuh luka, seperti luka bakar ataupun luka gores.

Namun, dalam sebuah penelitian menyatakan bahwa lidah buaya merupakan tambahan tanaman hias yang dapat memurnikan udara dan menghasilkan oksigen yang membuat ruang menjadi terasa lebih menyegarkan.

Penempatan paling populer untuk lidah buaya adalah pada dapur, karena kecelakaan memasak sering kali terjadi dan lidah buaya bisa di jadikan sebagai penolong pertama pada luka.

Bambu palem

Daftar Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik 3
Daftar Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik

Tanaman yang satu ini bisa Anda temukan di berbagai daerah tropis! Tanaman hias penghasil oksigen yang satu ini sangat efektif untuk menghilangkan berbagai polutan seperti benzena, karbon monoksida, xylene, dan juga formaldehida.

Kuping Gajah

Tentu banyak dari Anda sudah pernah menemui tanaman yang satu ini! Beberapa orang mungkin memilikinya di halaman rumah, walaupun sering di gunakan pada halaman rumah.

Membawanya masuk ke dalam ruangan bisa menjadi pilihan baik untuk memurnikan udara yang ada. Tampilan daun yang lebar dan besar menjadikanya pilihan yang sangat bagus untuk di tempatkan pada sudut ruang sebagai pengisi ruang kosong yang ada.

Lili Paris

Lili paris atau lebih akrab dengan sebutan sebagai tanaman laba-laba! Tanaman satu ini memiliki tampilan daun hijau dengan bentuk ramping yang menyerupai pedang. Daun yang melengkung dengan tepi putih membuatnya tampil lebih unik sebagai tanaman hias dalam ruangan.

Kabar baiknya, lili paris juga masuk ke dalam daftar tanaman yang memiliki kemudahan dalam perawatan. Bahkan, Anda hanya membutuhkan penyiraman 2 kali dalam seminggu.

Tanaman hias penghasil oksigen yang satu ini juga bisa menetralisir racun yang berasal dari cat dinding dan juga furnitur. sangat cocok untuk ruang tamu bukan?

Dracaena

Di kenal sebagai salah satu Tanaman hias penghasil oksigen terbaik dan merupakan tanaman yang sulit untuk di bunuh! Jika di bandingkan dengan tanaman lain di daftar ini, dracaena merupakan yang paling baik dan ampuh untuk menghilangkan polutan di dalam ruangan.

Daftar Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik 1
Daftar Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik

Bukan hanya memurnikan udara di dalam ruang, namun penggunaannya juga akan mengatur kelembaban ruang! Tampilannya yang unik dapat membuat orang yang berada di sekitarnya merasa lebih nyaman dan meningkatkan mood pengguna ruang.

Buat tanaman Anda menjadi lebih menawan dengan pot hiasย  ini!

Jadi, dari Tanaman hias penghasil oksigen di atas mana yang ingin Anda bawa masuk? Bukankah tanaman menjadi salah satu tambahan dekorasi dengan banyak manfaat? Tunggu apa lagi, bawa mereka pulang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *