Tips Dekor Kamar Ala Korea Pasti Berhasil 1

Tips Dekor Kamar Ala Korea Pasti Berhasil!

Seiring perkembangan zaman, Gaya Korea menjadi salah satu perbincangan di dunia maya! Dan alhasil merembet pada cara berpakaian sehari-hari hingga cara mendekorasi rumah. Salah satu trend yang sedang berkembang adalah Dekor kamar ala Korea dan ini menjadi salah satu topik yang sangat menarik dan wajib untuk di pelajari.

Dekor kamar ala Korea hadir dengan tampilan yang nyaman, hangat, cantik dan terlihat rapi setiap saat! Untuk mereka para pecinta drama Korea, memiliki kamar dengan konsep Korea merupakan salah satu hal yang di idam-idamkan. Untuk membantu menciptakan tampilan Korea pada ruangan Anda, kami telah menyusun beberapa trik yang mudah untuk di terapkan. Berikut ini trik cerdas untuk Dekor kamar ala Korea.

Trik Dekor kamar ala Korea

Gunakan Warna netral

Proyek Dekor kamar ala Korea yang pertama adalah menyiapkan cat dengan nada netral! Kamar tidur bergaya Korea akan hadir dengan dinding-dinding yang di dominasi warna netral di setiap sudutnya. Dan ketika Anda ingin membuat getaran gaya Korea pada ruangan, maka pastikan untuk menggunakan warna putih dan beige.

Warna ini akan menciptakan tampilan ruang lebih lapang, clean, dan terasa rapi! Namun, jika ingin menggunakan kombinasi warna Anda bisa menggunakan campuran dengan nada pastel untuk kesan lebih lembut.

Elemen Kayu

Untuk menciptakan tampilan kamar tidur Kore yang semirip mungkin, pastikan Anda memasukkan beberapa unsur kayu ke dalam ruangan. Dalam menggunakannya, Anda bebas memilih bentuk entah itu dengan meja, kursi, lemari, rak dinding, atau sebuah hiasan dinding.

Dengan tambahan item bernuansa kayu, maka kamar tidur akan terkesan lebih alami dan Dekor kamar ala Korea Anda akan semakin sukses!

Pencahayaan

Dekor kamar ala Korea pada segi pencahayaan harus memiliki suplai cahaya alami yang terus mengalir. Dengan aliran pencahayaan alami, Anda akan menghadirkan kesan ruang yang lebih hangat dan terlihat lebih cantik!

Tips Dekor Kamar Ala Korea Pasti Berhasil 2
Tips Dekor Kamar Ala Korea Pasti Berhasil

Dan ketika malam hari tiba, pastikan Anda membawa masuk beberapa fixture dekoratif untuk meningkatkan pesona ruangan. Salah satu item yang harus di pertimbangkan adalah lampu hias pada meja dan juga lampu tali yang di gantung di atas ranjang.

Harus tetap sederhana

Salah satu kunci keberhasilan untuk proyek Dekor kamar ala Korea adalah dengan menggenggam prinsip kesederhanaan. Ketika Anda membawa masuk furnitur, pastikan tidak membawa terlalu banyak furnitur ke dalam ruangan karena akan membuat ruang terasa sesak.

Apa Itu Desain Ala Japandi? Ketaui Di sini!

Pastikan Anda tidak memasukkan terlalu banyak furnitur, dan gunakan furnitur dengan ukuran yang sesuai dengan ruangan Anda. Ide dari pemilihan furnitur adalah untuk memberikan lebih banyak area bebas di dalam ruang yang meningkatkan kesan luas dan rileks.

Cermin!

Berkreasilah dengan berbagai item yang ada di dalam ruangan! Dan yang tidak boleh di lupakan adalah memiliki sebuah cermin aesthetic. Pilihan yang paling cocok untuk melengkapi Dekor kamar ala Korea adalah dengan standing mirror yang di telatkan pada sudut ruang atau pada area berseberangan dengan cahaya masuk.

Menggunakan standing mirror akan membuat ruang menjadi lebih cantik, dan tentu saja bisa di jadikan media berfoto untuk OOTD.

Ranjang

Untuk mengatur tampilan kamar tidur ala Korea, Anda harus membuat ranjang sedekat mungkin dengan jendela! Kenapa demikian? Entahlah! Namun, ketika saya berjelajah pada Pinterest tentang Dekor kamar ala Korea ada sangat banyak kamar yang memiliki ranjang di dekat jendela.

Jadi, saya rasa ini adalah salah satu elemen untuk keberhasilan proyek dekorasi ini.

Furnitur

Yang terakhir untuk desain ala Korea adalah dengan menggunakan furnitur rendah di dalam ruangan! Penggunaannya memiliki tujuan untuk menciptakan tampilan ruang yang terasa minimalis namun tetap terlihat menarik.

Untuk itu pilihan item seperti coffee table minimalis, adalah salah satu item yang dapat di pertimbangkan untuk pengisi ruangan Anda.

Item Wajib Di miliki untuk Dekor kamar ala Korea

Tips Dekor Kamar Ala Korea Pasti Berhasil 3
Tips Dekor Kamar Ala Korea Pasti Berhasil
  1. Furniture kayu minimalis
  2. Cermin berukuran besar
  3. Rak kayu gantung
  4. Karpet Bulu
  5. Cushion Pillow
  6. Rak Gantung Terbuka

Jadi dengan menerapkan beberapa tips di atas, Anda akan lebih mudah mendekor kamar ala Korea Anda sendiri! Jika, Anda memiliki tips lain silakan berbagai dengan menuliskan tips Anda di kolom Komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *