Inspirasi Hiasan Dinding Logam Tembaga Dan Kuningan

Inspirasi Hiasan Dinding Logam Tembaga Dan Kuningan

Sebuah ruangan yang di lengkapi dengan hiasan dinding akan terkesan lebih menawan dari pada dinding yang di biarkan kosong. Apa Anda mendukung pernyataan ini? Ini adalah sebuah pernyataan yang sangat umum dan benar adanya.

Para pemilik rumah tentu menginginkan tampilan ruang yang lebih menarik, ramah, dan menyenangkan bukan? Itulah mengapa Hiasan dinding logam harus di pertimbangkan untuk menghiasi ruangan Anda!

Hiasan dinding logam merupakan item yang sedang trend dalam beberapa tahun terakhir karena memiliki tampilan yang indah dengan warna keemasannya! Selain itu, logam yang di gunakan dalam pembuatan hiasan dinding kali ini adalah logam kuningan dan tembaga yang membuatnya bertahan lebih lama dan anti karat.

Jenis hiasan dinding logam?

Untuk mempercantik tampilan di dalam ruangan, Anda harus mengetahui tipe hiasan dinding mana yang akan cocok dengan ruangan. Dalam pemilihan hiasan dinding berbahan tembaga dan kuningan, Anda bisa mendapatkan 3 jenis hiasan dinding antara lain:

Hiasan dinding dengan frame

Hiasan Dinding Kuningan Dengan Frame
Hiasan Dinding Kuningan Dengan Frame

Jenis hiasan dinding kuningan yang pertama adalah hiasan dinding yang di lengkapi dengan frame. Tipe ini dapat di gunakan dalam ruang mana pun dan sangat cocok untuk mendefinisikan ruang.

Jenis frame biasanya di gunakan untuk membuat tampilan simetris pada sebuah ruang. Anda bisa memesan frame dengan warna yang berbeda dari hiasan yang ada di dalamnya. Menggunakan nada kontras pada frame merupakan pilihan yang bijak untuk meningkatkan daya tarik untuk jenis yang satu ini.

Tanpa frame

Hiasan Dinding Logam Mewah Tanpa Frame
Hiasan Dinding Logam Mewah Tanpa Frame

Hiasan dinding tanpa frame adalah pilihan yang cocok untuk pemilik rumah yang ingin tampilan kasual. Hiasan jenis ini bisa Anda dapatkan dalam berbagai bentuk, dari daun, hewan, abstrak, dan lain sebagainya.

Lukisan 3d

Lukisan Timbul 3D Bahan Logam
Lukisan Timbul 3D Bahan Logam

Jika Anda ingin tampil beda dengan hiasan dinding berupa lukisan, maka lukisan 3d berbahan logam ini sangat cocok untuk di pertimbangkan. Lukisan 3d berbahan logam tembaga ini memiliki banyak pilihan untuk di bawa pulang, bahkan Anda bisa melakukan costum desain untuk menyesuaikan tampilan yang ada!

Pilihan hiasan dinding logam paling di minati

Anda bisa mendapatkan berbagai gaya dari hiasan dinding yang ada, beberapa pilihan yang bisa di dapatkan antara lain:

  1. Hiasan dinding kuningan berbentuk daun
  2. Hiasan dinding kuningan abstrak
  3. Hiasan dinding lukisan 3d
  4. Kaligrafi kuningan tembaga
  5. Jam hias logam tembaga kuningan
  6. Dan lain sebagainya.

Untuk desain, kami melayani costum desain yang mempermudah Anda mencocokkan tampilan yang ada di dalam ruang.

Bagaimana cara costum desain? Di Bleecopper, Anda cukup mengirimkan gambar yang di inginkan dan kemudian kami akan mendesainnya sesuai permintaan. Setelah gambar Anda Acc, kami akan langsung masuk ke dalam proses pembuatan.

Kenapa Hiasan dinding sangat penting?

Banyak orang beranggapan bahwa hiasan dinding adalah item yang tidak begitu penting di dalam sebuah ruangan. Namun, tahukah Anda bahwa dinding merupakan tempat paling strategis untuk meningkatkan pesona sebuah ruang?

Hiasan Dinding Costum Desain
Hiasan Dinding Costum Desain

Dinding merupakan area datar dengan ukuran cukup lebar dan ketika Anda mengoptimasinya dengan tepat, area ini akan menarik lebih banyak pandangan ke area yang Anda inginkan.

Terlebih lagi untuk ruangan berkonsep terbuka, hiasan dinding memiliki fungsi ganda (sebagai focal point dan mendefinisikan setiap ruang yang Anda miliki). Dengan demikian, hiasan dinding adalah item yang memiliki dampak besar untuk meningkatkan daya tarik serta tampilan di dalam ruangan Anda!

Maksimalkan Tampilan Hiasan Dinding Anda Dengan Trik Berikut Ini.

Pemilihan Hiasan Dinding

Ingatlah bahwa hiasan dinding ini berguna untuk meningkatkan tampilan di dalam ruangan Anda, memasang dan memilih hiasan dinding harus di lakukan secara tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ada beberapa cara ampuh untuk memilih hiasan dinding, berikut ini triknya:

Pastikan luas dinding kosong Anda

Hal pertama yang harus di lakukan adalah dengan mengukur seberapa besar area yang akan Anda beri hiasan dinding. Pengukuran bertujuan agar Anda bisa mendapatkan tampilan optimal dari pilihan.

Hiasan dinding yang terlalu besar akan memakan ruang, sedangkan hiasan dinding yang terlalu kecil akan termakan oleh ruangan!

Jika Anda menempatkan hiasan dinding di atas sofa, pastikan ukurannya tidak melebihi lebar dari sofa Anda. Dengan cara ini, Anda akan menciptakan focal point yang baik di dalam ruangan.

Jangan takut untuk menentukan ukuran yang ada! Karena di Bleecopper, Anda bisa melakukan costum desain, ukuran dan juga warna. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah menyesuaikan ukuran Hiasan dinding logam dengan luas dinding di dalam ruangan.

Pastikan memiliki nilai seni tinggi

Pilihan terbaik untuk menarik lebih banyak perhatian adalah dengan memasukkan hiasan dinding dengan nilai seni tinggi. Hiasan dinding kuningan tembaga dari kami merupakan pilihan terbaik untuk masalah ini.

Hiasan Dinding Logam Mewah
Hiasan Dinding Logam Mewah

Hiasan dinding yang terbuat dari lembaran logam kuningan dan tembaga di buat dengan cara manual (di pahat dan di bentuk) dengan demikian Anda akan mendapatkan nilai seni tinggi dengan menggunakannya!

Sesuaikan dengan gaya ruang

Yang terakhir dalam proyek pemilihan hiasan dinding adalah dengan menyesuaikan tampilan dengan gaya yang ada di dalam ruangan Anda. Pilihan paling aman adalah dengan menggunakan hiasan dinding berbentuk daun atau bunga!

Pilihan Hiasan dinding logam berbentuk daun atau bunga akan memberi kesan ruang yang lebih segar, itulah mengapa hiasan dinding berbentuk bunga dan daun sangat di minati untuk menghias sebuah ruangan.

One Comment to “Inspirasi Hiasan Dinding Logam Tembaga Dan Kuningan”

  1. […] Berikut ini Inspirasi Hiasan Dinding Logam Yang Bisa Di Pertimbangkan! […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *