Ide Kaligrafi Tembaga

Ide Kaligrafi Tembaga Yang Wajib Di Pertimbangkan

Kaligrafi merupakan hiasan dinding dengan nuansa islami, item yang satu ini sering kali di gunakan untuk menghias tempat ibadah seperti Masjid dan juga Mushola. Walau demikian, kaligrafi juga menjadi salah satu pilihan paling umum untuk meningkatkan daya tarik di sebuah ruangan. Dalam pemilihan kaligrafi, Anda juga akan menemukan berbagai produk dengan variasi bahan yang berbeda satu sama lainnya.

Kaligrafi tembaga, kaligrafi kayu, mika, kuningan, stainless still, dan kertas merupakan beberapa variasi bahan yang bisa menjadi pertimbangan. Namun, seiring perkembangan zaman kaligrafi dengan nuansa modern merupakan pilihan yang ramai di bicarakan. Ketika kita berbicara tentang kaligrafi modern, makan kaligrafi tembaga dan kuningan tidak boleh di lupakan!

Bahan dasar logam tembaga dan kuningan menjadi bahan paling di minati untuk pembuatan kaligrafi dalam beberapa tahun terakhir ini. Mengingat bahwa tembaga dan kuningan merupakan logam anti karat, membuat kedua bahan ini sangat cocok untuk di jadikan sebagai bahan pembuat hiasan dinding (khususnya kaligrafi).

Kelebihan Kerajinan Kaligrafi Tembaga Dan Kuningan

Ide Kaligrafi Kuningan
Ide Kaligrafi Kuningan

Perbedaan bahan yang ada membuat kaligrafi kuningan tembaga ini memiliki ciri khas tersendiri! Yang paling menonjol darinya adalah memiliki daya tarik lebih baik dari bahan lain. Kenapa demikian? Tentu saja! Item berbahan dasar tembaga dan kuningan hadir dengan tampilan mengkilap dan sangat cocok untuk focal point di sebuah ruangan.

Lebih menarik

Proses pembuatan dengan cara di ukir juga menjadi kelebihan tersendiri untuk item yang satu ini. Ketika kita berbicara tentang kaligrafi, maka kita berbicara tentang seni menulis! Proses pembuatan dengan cara di ukir akan membuat tulisan arab yang ada menjadi lebih menonjol dan lebih jelas.

Lebih kuat dan kokoh

Logam, siapa yang tidak tau seberapa kuatnya logam? Terlebih logam kuningan tembaga! Hmmm, bahan yang satu ini benar-benar cocok untuk di jadikan bahan dasar pembuatan kaligrafi. Selain memiliki tampilan yang lebih menawan, bahan ini juga sangat kuat dan tahan lama. Jadi, kaligrafi tembaga merupakan pilihan yang sangat pas untuk membuat ruangan Anda menjadi lebih megah.

Mudah dalam perawatan

Rekomendasi Kaligrafi Modern
Rekomendasi Kaligrafi Modern

Perawatan merupakan salah satu cara untuk menjaga tampilan dari sebuah item, begitu juga dengan kaligrafi! Bahan tembaga dan kuningan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang tidak memiliki waktu untuk merawat item yang ada di dalam rumah. Dalam merawat item berbahan dasar tembaga atau kuningan, Anda hanya membutuhkan kain bersih untuk menyeka kotoran yang menempel saja.

Memiliki Banyak Model

Apa yang sedang Anda butuh kan untuk menghias ruangan? Apa itu kaligrafi tembaga dengan lafal Allah dan Muhammad? Kaligrafi replika pintu kabah? Ayat Kursi? Yasin? Apa pun yang Anda butuh kan bisa Anda dapatkan di sini! Costum desain, ukuran, dan juga bahan merupakan salah satu kelebihan dari Bleecopper. Kami hadir dengan tujuan untuk memberi kepuasan bagi para pelanggan, dan salah satunya adalah dengan memberikan kemudahan costum desain bagi Anda yang menginginkannya!

Tips Memilih Kaligrafi Tembaga

Ide Kaligrafi Tembaga Stanless stil Dan Tembaga
Ide Kaligrafi Tembaga Stanless stil Dan Tembaga

Setelah Anda mengetahui kelebihan dari kaligrafi tembaga kami, ini saatnya untuk memilih kaligrafi mana yang akan di gunakan sebagai hiasan dinding di dalam rumah Anda. Namun, ingatlah bahwa memilih kaligrafi sebagai hiasan dinding tidak semata-mata berdasarkan kesenangan saja! Ada beberapa hal yang harus di garis bawahi.

Tentukan Berdasarkan keinginan

Yang paling penting dalam pemilihan adalah menentukan kaligrafi sesuai dengan keinginan! Jika Anda ingin tampil sederhana dan tetap menaman coba pertimbangkan kaligrafi latter Allah Muhammad dari kami. Kaligrafi yang satu ini hadir dengan bahan kuningan, dan desain yang sangat sederhana namun sangat cocok untuk di jadikan focal point. Terlebih jika kaligrafi ini di beri tambahan lampu LED di belakangnya!

Pastikan memilih ukuran yang tepat

Ingatlah bahwa fungsi kaligrafi kali ini adalah untuk hiasan dinding, jadi pastikan Anda memilih ukuran yang tepat! Jangan terlalu besar ataupun terlalu kecil. Dalam memilih ukuran, Anda bisa mulai dengan menentukan di mana kaligrafi akan di pasangkan. Kaligrafi kecil bisa digunakan dalam ruangan besar, namun akan lebih baik jika di gunakan secara berkelompok!

Sesuaikan dengan warna dinding

Mengingat bahwa fungsi utama menggunakan kaligrafi adalah untuk menarik perhatian, maka ketika memilihnya Anda harus melihat di mana akan menempatkannya dan sesuaikan warna dengan dinding yang ada. Bahan dasar kuningan atau tembaga menjadi item yang sangat cocok untuk menghiasi ruangan Anda, jadi tidak perlu khawatir di mana akan menempatkannya karena warnanya yang mencolok pasti akan menarik lebih banyak perhatian para pengguna ruang.

Ide Replika Lampu Nabawi Kuningan.

Jenis Penulisan Kaligrafi

Kaligrafi Stanless still mewah
Kaligrafi Stainless still mewah

Ketika memilih kaligrafi, ada beberapa jenis kaligrafi yang patut untuk di ketahui! Jenis penulisan khat yang perlu di ketahui antara lain:

  • Khat Kufi
    Khat nasakh
    Khat Tsuluts
    Khat Diwani
    Khat Riq’ah

Dengan berbagai pertimbangan yang ada di atas, Anda akan lebih mudah dalam pemilihan kaligrafi bukan? Kaligrafi tembaga kuningan di Bleecopper benar-benar berkualitas! Jadi, jangan ragu untuk melakukan order di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *