Kesalahan Dekorasi Rumah Minimalis Yang Harus Anda Hindari

Rumah minimalis menjadi sebuah ide dekorasi yang sangat sederhana dan meminimalisir ruangan dari kekacauan yang ada didalamnya. Menjaga keteraturan di dalam ruang adalah yang harus Anda lakukan untuk tetap membuat ruang bergaya minimalis Anda tetap menawan dan menawan. Meminimalisir penggunaan barang sekali pakai juga bisa membantu Anda dalam menjaga kesederhanaan ruangan Anda.
Kunci utama dalam menjaga keberhasilan dekorasi di dalam ruang minimalis adalah penjagaan dari kotoran dan keteraturan ruangan. Keteraturan dan kesederhanaan bisa berarti tidak memasukan berbagai perabot, aksesoris, dan juga warna yang tidak cocok untuk area minimalis Anda.

Kesalahan Dekorasi Rumah Minimalis Yang Harus Anda Hindari

Kesalahan Dekorasi Rumah Minimalis Yang Harus Anda Ketahui

Untuk kesempurnaan dekorasi di ruang minimalis Anda harus menjaga kebersihan, kerapian, dan juga kelapangan di ruang Anda. Seperti saat Anda menentukan pilihan untuk perabotan Anda harus mencari dan menggunakan perabotan yang fungsional. Untuk membantu Anda dalam pemilihan dekorasi, minimalisir kesalahan dekorasi untuk ruang minimalis Anda.
Baca dan ketahui beberapa hal yang tidak mungkin Ada di ruang minimalis, berikut beberapa hal tersebut :
Karpet Bulu
Untuk Anda yang menggunakan dekorasi bergaya minimalis, Anda pasti tidak akan mendapatkan karepet di dalam ruangan dengan jenis karpet bulu yang tebal seperti Maroko, motif bunga, atau karpet dekoratif yang menghancurkan dekorasi Anda dan menarik perhatian lebih di dalam sebuah ruangan. Pada dasarnya karpet di dalam ruang minimalis memiliki warna netral dengan motif sederhana.
Bunga
Memasukan tanaman menjadi sebuah cara paling ampuh dalam membuat ruangan lebih segar dan segar, namun tanaman berbunga bukan sebuah pilihan untuk ruang minimalis. Untuk area minimalis, tanaman dengan bunga menjadi pilihan yang terlalu ramai untuk tujuan dekorasi. Anda bisa mengatinya dengan sebuah tanaman yang lebih minim, seperti kaktus akan bisa menjadi pilihan yang baik.
Bantal Tebal dengan motif di ruang tamu
Kohesi di dalam ruang adalah sebuah tujuan utama di dalam dekorasi bergaya minimalis di ruang mana pun. Menambahkan bantal bermotif di dalam ruang tamu bukan sebuah jawaban untuk tujuan ruang minimalis ini. Bantal dengan motif hanya akan mebuat kontras di dalam ruangan dan membuat ruangan terasa lebih sibuk.
Berantakan
Yang satu ini menjadi tantangan untuk Anda yang memiliki anak-anak di dalam rumah. Sebuah larangan yang harus benar-benar Anda hindari adalah ketidak teraturan du dalam ruangan. Menjaga ruangan tetap rapi dan rapi adalah yang harus Anda lakukan setiap harinya, karena ruangan minimalis membutuhkan keteraturan di dalamnya. Jangan biarkan remot, tas, mainan, dan beberapa hal kecil lain berserakan di lantai Anda! Ini sangan menggangu.
Pola
Untuk sebuah ruangan dengan gaya minimalis, buat pola Anda seminim mungkin karena ruangan dengan banyak pola akan membuat dekorasi Anda terlalu sibuk dan tidak teratur. Jaga pola yang ada di dalam ruangan Anda, pola mendasar menjadi pilihan untuk mendekorasi ruangan minimalis Anda.
Warna yang terlalu ramai
Gunakan warna netral untuk mendekorasi ruangan Anda! Mungkin bisa Anda kombinasikan dengan nada lembut atau komplementer untuk menambah kesan di dalam ruangan, biru laut, hijau daun, atau mera muda bisa menjadi sebuah tambahan yang sangat baik untuk ruangan manapun dengan konsep minimalis.
Saat Anda menggunakan terlalu banyak warna dalam satu skema ruangan Anda akan mendapatkan ruangan yang berperang dalam warna dan membuat ruangan menjadi sangat rumit.
Barang
Barang yang tidak digunakan (sampah), sebaiknya segera Anda singkirkan dari area ruangan Anda agar tidak menghalangi pandangan Anda. Seperti alat olah raga, vas yang tidak di gunakan, atau benda lain yang sudah tidak Anda gunakan ada baiknya Anda singkirkan dan tempatkan kembali ketempat yang seharusnya mereka berada karena bisa mengacaukan pandangan Anda.
Kabel
Jangan jadikan kabel Anda salah satu dekorasi Anda, Anda harus menggunakan cara kreativ untuk mengatur kabel-kabel di dalam ruangan Anda seperti kabel tv, telefon, atau lampu meja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *