Sederhana Dan Mudah Ide Dekorasi Dapur Minimalis Modern

Dapur menjadi tempat yang akan sering kita kunjungi untuk menyiapkan makan malam dan cemilan untuk keluarga. Mendesain dapur untuk mendapatkan tempat yang nyaman untuk memasak dan memasak adalah sebuah keharusan untuk Anda. Mendekorasi dapur untuk rasa nyaman akan menjadikan kita betah dan memasak lebih menyenangkan.

Terlebih saat Anda memiliki dapur dengan ukuran minimalis di rumah Anda, Dapur minimalis akan menjadikan ruang gerak semakin terbatas dan sempit. Namun, dapur bergaya minimalis akan memberikan Anda lebih banyak cara untuk mendekorasinya. Jangan buat dapur Anda menghentikan gerak bebas di dapur Anda, Anda hanya perlu mencari trik yang tepat untuk mendesain dapur Anda dan mendapatkan gaya di dapur Anda. Jadi bagaimana trik yang akan meningkatkan kualitas dan membebaskan gerak Anda? Berikut trik dalam mendekorasi dapur minimalis di rumah.

Sederhana Dan Mudah Ide Dekorasi Dapur Minimalis Modern 

Sederhana Dan Mudah Ide Dekorasi Dapur Minimalis Modern

Bentuk Dapur “U”
Cara yang bisa Anda coba dalam mendekorasi dapur minimalis Anda adalah dengan menggunakan kabinet dengan bentuk U. Bentuk dapur U akan memberikan Anda area tengah yang membuat Anda bebas bergerak dan mencapai alat dan bahan di setiap sisi dapur Anda.

Bentuk ini memungkinkan Anda tidak perlu banyak melangkah saat Anda mengambil bahan masakan dan mencuci piring atau wajan Anda. Dengan bentuk dapur U, Anda hanya perlu membalikan badan dan sedikit melangkah untuk mencapai peralatan yang Anda butuhkan.

Kesederhanan Desain
Dekorai bergaya minimalis menjadi idaman untuk Anda yang menyukai gaya yang sederhana dan penuh fungi.Gaya dekorasi minimalis menjadi sebuah idaman dan memberikan Anda kemudahan dalam bergerak dan mendapatkan peralatan masak Anda, dalam mendekorasi dapur ini kesederhanaan dan memasukan perabot secukupnya menjadi kunci keberhasilan dekorasi.

Desain Tersembunyi gaya minimalis
Dengan ukuran kecil di dapur Anda, bukan suatu yang mengejutkan saat Anda mendapatkan dapur dan ruang makan di satu area yang berdekatan. Dan bagi Anda yang tidak menginginkan hal ini, mendekorasi dapur minimalis tersembunyi bisa Anda coba.

Gunakan tirai atau partisi lipat untuk menyembunyikan dapur Anda, Dengan menggunakan penutup untuk area dapur dan ruang makan Anda akan mendapatkan privasi dari bumbu rahasia turun temurun Anda. Cara ini akan menjadi ide yang masuk akal saat Anda mencoba memberikan kesan lebih luas di area Anda.

Gunakan Cermin Untuk Backsplash
Cermin dekorasi yang memberikan Anda solusi dari masalah area minimalis. Bahkan untuk dapur minimalis Anda, menggunakan cermin untuk backsplash akan menjadi ide yang sangat efisien dalam membuat area Anda terlihat lebih luas.

Cermin menjadi media yang akan memantulkan cahaya dan menyebarkan ke setiap sisi di area Anda, dan menggunakanya di area minimalis benar-benar memberikan kesan ruang yang lebih luas. Material cermin yang mudah di bersihkan akan memudahkan Anda menjaga tampilan ruang tetap bersinar.

Pilih Rak Terbuka
Saat Anda menggunakan kabinet untuk dapur minimalis, Anda akan mendapatkan kesan ruangan yang sempit dan sesak di area Anda. Mengantikan kabinet dengan rak akan memberikan dapur Anda kesan lebih terbuka dan luas secara visual. Selain memberikan kesan lebih terbuka dan luas di dapur, menggunakan rak gaya terbuka akan memudahkan Anda dalam mencari peralatan Anda.

Rak Piring Jeruji
Apa yang sering Anda lakukan setelah mencuci piring? Mencuci dan meletakan piring di wadah untuk meniriskanya bukan? Dan setelah piring Anda kering Anda akan memindahkan piring di kebinet penyimpanan Anda. Cara ini akan menghabiskan banyak ruang di dapur minimalis Anda. Ganti dengan cara yang lebih praktis dalam menyimpan piring Anda!

Gunakan rak cuci dengan jeruji dan posisikan di atas wastafel pencuci Anda, cara ini akan memudahkan Anda dalam meletakan dan mengambil piring saat Anda butuhkan. Anda akan mendapatkan area minimalis yang lebih simpel dan efisien untuk dapur Anda.

Pencahayaan
Dapur minimalis dan ruang minimalis lainnya akan terlihat lebih luas saat Anda menggunakan pencahayaan yang tepat untuk area dapur Anda.Dapur dengan gaya minimalis akan menampilkan kesan lebih luas saat Anda membuat cahaya alami atau cahaya buatan Anda menerangi setiap sisi dapur Anda.

Jendela sebagai tempat untuk memasukan cahaya alami, atau menggunakan lampu untuk memberikan pencahayaan adalah cara terbaik dalam membuat kesan lebih luas didalam area minimalis. Furniture dengan nada cerah dan cermin untuk backsplah merupakan cara lain untuk membuat ruangan lebih luas dan luas.

Gunakan Setiap sisi Secara maksimal
Manfaatkan setiap sudut di dapur Anda, menggunakan setiap sisi di dapur dan memberikan dapur Anda penyimpanan ekstra merupakan hal yang patut Anda coba. Dengan menggunakan lebih banyak penyimpan atau furniture dengan fungsi ganda akan membuat dapur minimalis Anda semakin luas.

Gantungkan Alat Masak Anda
Dengan mengantungkan peralatan masak di dapur Anda akan mendapatkan dapur minimalis yang lebih luas secara visual. Sama seperti dengan menggunakan rak terbuka untuk penyimpanan, mengantungkan peralatan memasak akan memudahkan Anda dalam menemukan peralatan yang Anda butuhkan.

Cara ini akan memudahkan Anda dalam menemukan dan mengembalikan mereka ke tempat yang seharuskan tanpa harus mengeluarkan isi lemari.

Keteraturan
Selalu tempatkan peralatan Anda di tempat yang seharusnya. Dengan menempatkan mereka di tempat seharusnya merea berada dan tetap menjaga dapur dari kekacauan Anda akan mendapatkan dapur minimalis terbaik. Telenan, pisau, piring yang berserakan di atas meja akan benar-benar memakan ruang Anda dan Anda akan sangat terganggu dengan hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *