Daftar Tanaman hias kamar tidur Untuk Tidur Nyenyak

Daftar Tanaman hias kamar tidur Untuk Tidur Nyenyak!

Banyak orang bertanya tentang dampak penggunaan tanaman hias kamar tidur! Apakah menambah tanaman bisa meningkatkan kualitas tidur kita? Dan apakah setiap tanaman memiliki dampak yang sama??

Tidur merupakan sebuah kegiatan yang akan mengembalikan stamina dan juga menyegarkan tubuh, terlebih lagi bagi mereka yang melakukan berbagai kegiatan di siang hari tidur nyenyak saat malam merupakan sebuah kebutuhan! Namun, tahukah Anda untuk bisa tidur nyenyak Anda membutuhkan tempat dan suasana yang mendukung?

Selain dari tempat yang nyaman, suasana di dalam kamar tidur menjadi faktor penting untuk meningkatkan kualitas tidur Anda! Salah satu cara paling ampuh mendapatkan kualitas tidur yang baik adalah dengan menggunakan Tanaman hias kamar tidur, dengan jenis tanaman yang tepat Anda bisa mendapatkan efek tenang, udara yang lebih segar, menghilangkan bau tak sedap, dan tentunya membuat tidur malam lebih berkualitas.

Mengetahui Tanaman hias kamar tidur terbaik untuk peningkatan kualitas tidur adalah ide yang bagus untuk membuat Anda dapat tidur lebih nyenyak. Berikut ini beberapa daftar tanaman hias kamar tidur terbaik untuk di bawa masuk!

Peace lily

Atau bisa di sebut sebagai Spathiphyllum, ini merupakan salah satu Tanaman hias kamar tidur yang populer karena kemudahannya tumbuh di dalam ruangan. Peace lily juga dapat menyaring berbagai racun seperti formalin, xilena, amonia, dan juga benzena.

Peace Lily
Peace Lily

Selain mudah untuk tumbuh di dalam ruangan, tanaman ini hadir dengan bunga putihnya yang menawan. Dengan membawanya ke dalam kamar tidur, Anda tidak hanya menyegarkan ruangan saja namun juga membuatnya tampil lebih menawan. Tanaman ini dapat tumbuh baik di area dengan pencahayaan rendah, dan alasan inilah yang membuatnya sangat cocok untuk di tempatkan di kamar tidur.

Bunga Melati

Tanaman hias kamar tidur ini hadir dengan aroma yang menawan! Selain membuat kamar tidur menjadi lebih wangi, tanaman ini juga sangat ampuh untuk meningkatkan kualitas tidur Anda. Dalam sebuah penelitian, aroma melati yang harum merupakan cara ampuh untuk mengurangi rasa cemas dari pengguna ruang.

Dengan efeknya yang menurunkan rasa cemas, Anda dapat tidur dengan nyenyak tanpa harus terbangun di malam hari!

Ivy English

Tanaman ini merupakan ide yang benar-benar baik untuk membersihkan udara di dalam ruangan! Penelitian NASA menyatakan bahwa tanaman ini dapat mengurangi 90-95% jamur di dalam ruangan selama kurang lebih 12 jam.

Enghlish Ivy
Enghlish Ivy

Dengan demikian, tanaman ini adalah pilihan yang sangat cocok untuk mereka yang memiliki masalah pada pernafasan, dan tentunya membuat tidur malam lebih berkualitas! Ivy English juga menjadi Tanaman hias kamar tidur yang benar-benar di sukai karena kemudahan dalam pertumbuhan serta perawatanya.

Menempatkanya di area jendela menjadi ide yang baik untuk membuatnya dapat tumbuh dengan baik dan subur!

Ingin Memaksimalkan Ruang Tamu Minimalis Anda? Berikut ini Tips Yang Patut Untuk Di Coba!

Lidah Mertua

Fakta mengejutkan datang dari tanaman yang satu ini! Lidah mertua merupakan tanaman yang akan menyerap karbon dioksida dan menghasilkan oksigen ketika Anda sedang tidur. Tidak hanya itu saja, tanaman yang satu ini juga akan membantu untuk memurnikan udara di dalam ruangan.

Racun seperti benzena atau formalin dapat tersaring dengan baik oleh lidah mertua! Ini adalah ide Tanaman hias kamar tidur yang cocok untuk mereka yang memiliki alergen, asma, dan berbagai masalah pernafasan lain.

Valerian

Valerian
Valerian

Mungkin Tanaman hias kamar tidur yang satu ini sangat jarang di kenal! Namun, faktanya tanaman ini merupakan tanaman yang dapat meningkatkan sistem otak dan memberi rasa rileks pada pengguna ruang. Bahkan, akar dari valerian di sebut-sebut sebagai obat herbal terbaik untuk mengatasi insomnia.

Lidah buaya

Sama seperti lidah mertua, tanaman ini juga akan menyerap karbon dioksida dan menghasilan oksigen ketika saat malam hari, Namun, tanaman ini juga hadir dengan berbagai manfaat lain sepeperti bahan untuk minuman, obat, dan bahkan makanan yang membuat tanaman ini sangat di sukai!

Dengan banyak manfaatnya yang ada, tanaman ini memiliki perawatan super mudah! Karena mereka tidak membutuhkan penyiraman rutin, dan dapat bertahan pada area teduh sangat cocok untuk kamar tidur Anda bukan?

Lavender

Lavender
Lavender

Tanaman hias kamar tidur yang terakhir adalah tanaman yang memiliki aroma super menenangkan! Aroma dari tanaman ini memiliki kekuatan untuk meminimalisir insomnia dan juga membuat penggunanya menjadi lebih rileks. Hasil dari sebuah penelitian menyatakan bahwa, lavender akan membuat tidur malam Anda menjadi lebih lelap dan detak jantung akan melambat dan membuat otot-otot menjadi lebih rileks.

Dengan tanaman ini, Anda akan bangun dengan badan yang lebih segar, produktivitas meningkat dan menjadi lebih bersemangat.

One Comment to “Daftar Tanaman hias kamar tidur Untuk Tidur Nyenyak!”

  1. […] Berikut pilihan tanaman hias yang bisa di pertimbangkan untuk kamar tidur! […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *