7 Tips Feng Shui Rumah Untuk Mendatangkan Rezeki 1

7 Tips Feng Shui Rumah Untuk Mendatangkan Rezeki!

Dalam perspektif Feng shui, sebuah rumah yang di desain dengan sedemikian rupa akan menghadirkan lebih banyak energi positif dan memberi banyak keberuntungan bagi penggunanya! Feng shui merupakan sebuah ilmu topografi kuno China yang memiliki hubungan erat antara manusia dengan alam untuk menciptakan sebuah keharmonisan.

Dalam penerapannya, feng shui yang baik akan memiliki dampak pada kehidupan dan di percaya dapat memperlancar rezeki pemilik rumah. Untuk Anda yang ingin mencoba perspektif feng shui, Tips feng shui rumah ini akan memandu Anda untuk mencapai kesempurnaan (berdasarkan feng shui).

Area Pintu

Tips feng shui rumah yang pertama adalah melakukan optimasi pada area pintu masuk! Pintu merupakan sebuah penghubung antara alam dan juga ruangan Anda. Di sinilah energi positif akan masuk, dan dalam feng shui posisi terbaik untuk memperlancar rezeki adalah dengan yang membuka ke area dalam.

7 Tips Feng Shui Rumah Untuk Mendatangkan Rezeki 2
7 Tips Feng Shui Rumah Untuk Mendatangkan Rezeki

Cara ini di yakini akan menarik lebih banyak energi dari alam dan memasukkannya ke dalam ruangan. Dan untuk memperlancar aliran energi yang ada, Anda harus memiliki bukaan yang cukup lebar agar energi yang ada dapat masuk secara maksimal ke dalam ruangan Anda.

Kemudian, cobalah untuk menyingkirkan barang-barang yang ada di belakang pintu Anda, tempat sampah, pot bunga, dan barang-barang lain akan lebih baik sedikit di jauhkan dari pintu masuk. Selain itu, dalam pemilihan ukuran pastikan untuk menggunakan ukuran yang sesuai dengan rumah Anda! Hal ini bertujuan agar tampilan tetap menarik, dan aliran energi tetap terjaga.

Penggunaan Warna

Tips feng shui rumah yang selanjutnya adalah pemilihan warna yang tepat! Warna juga berdampak pada feng shui Anda! Pada tahun ini (2021) ini merupakan tahun Kerbau Logam. Dan pilihan warna yang cocok untuknya adalah abu-abu metalik dan di kombinasikan dengan biru aqua. Dengan warna ini, di percaya akan memberi keberuntungan dan menghilangkan rasa gelisah dari pemilik rumah.

Biru aqua merupakan warna yang di yakini memiliki energi positif, dan di percaya dapat menghilangkan stress serta rasa lelah dari pengguna. Ini adalah warna yang sangat cocok untuk pilihan baju Anda kan?

Tambah tanaman

Tanaman merupakan sebuah item yang wajib di miliki untuk menghadirkan aliran feng shui yang baik di dalam rumah. Tanaman di percaya menjadi pemicu untuk mendapatkan lebih banyak energi positif dan juga keberuntungan. Selain itu, penggunaan tanaman juga akan meningkatkan dekorasi di dalam ruangan serta membuat ruang menjadi lebih segar!

Ketika memilih tanaman, Anda harus memilih tanaman yang tumbuh tidak terlalu tinggi (setidaknya cocok untuk ruangan Anda). Selain tanaman, Anda juga bisa membuat ruangan Anda menjadi lebih menawan dengan tambahan lukisan gunung, pohon, dan berbagai item lain yang terinspirasi alam

Masukan elemen air

Tips feng shui rumah yang selanjutnya adalah menambahkan elemen air! Elemen air merupakan sebuah elemen yang di yakini dapat memperlancar rezeki pemilik rumah. Menempatkan sebuah aquarium dengan ikan emas atau air mancur di depan rumah akan memperlancar aliran energi positif ke dalam ruangan Anda.

Tambahan elemen air pada arah timur dan juga utara juga sangat baik untuk memperkuat aliran energi ke dalam ruangan Anda.

Buat zonasi padas dan dingin!

Perlu Anda ketahui! Penempatan peralatan dapur juga memiliki pengaruh pada aliran rezeki Anda. . . Unsur dingin yang ada di dalam dapur seperti kulkas harus di pisahkan dari unsur panas seperti kompor!

Hal ini di yakini akan memicu bentrokan energi di dalam ruangan dan membuat rezeki Anda terhalangi! Cara yang lebih baik untuk memaksimalkannya adalah dengan menempatkan kedua unsur di tempat yang lebih strategis. Unsur dingin lebih baik Anda tempatkan di arah timur, dan panas di utara!

Ini terdengar seperti sebuah hal yang aneh bukan? Namun, memang inilah kenyataannya!

Jangan lupakan elemen Bumi

7 Tips Feng Shui Rumah Untuk Mendatangkan Rezeki 3
7 Tips Feng Shui Rumah Untuk Mendatangkan Rezeki

Elemen yang satu ini di percaya memiliki dampak besar pada keberuntungan pengguna rumah. Untuk mendapatkan elemen tanah, Tips feng shui rumah yang bisa Anda coba adalah dengan menambahkan beberapa kerajinan kayu atau gerabah untuk menghiasi ruangan Anda.

Ingin Wall Decor Yang Unik Dan Mudah Perawatan? Cek Di Sini sekarang!

Keranjang buah

Tips feng shui rumah selanjutnya yang di percaya dapat mendatangkan rezeki adalah dengan menambahkan buah-buahan di dalam ruangan! Buah-buahan yang bisa Anda pertimbangkan adalah nanas, anggur, dan beberapa buah lain dengan bentuk bulat. Buah-buahan seperti ini di percaya dapat mendatangkan lebih banyak rezeki untuk para pemilik rumah.

Caranya adalah dengan menyusun buah-buahan ke dalam wadah dan tempatkan di atas meja makan atau ada dapur. Hal ini di percayai dapat menghilangkan energi negatif yang ada di dalam ruangan.

Yang terakhir pada Tips feng shui rumah ini adalah dengan mengombinasikan berbagai elemen yang ada dan di jadikan pajangan di dalam sebuah ruangan. Penggabungan elemen-elemen yang ada di dalam sebuah ruangan akan membuat aliran energi yang lebih teratur dan membuat ruangan lebih menyenangkan.

Dalam mengombinasikannya, pastikan untuk memperhatikan di mana furnitur di tempatkan! Karena terlalu banyak penggunaan elemen di dalam sebuah ruangan akan menyerap lebih banyak energi positif di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *