Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Lebih Mudah Dengan Tips ini

Saat mendekorasi rumah dengan gaya minimalis, ruang tamu menjadi sebuah ruang yang akan membutuhkan kreativitas ekstra untuk pengaturanya. Ruang tamu menjadi ruang multifungsi yang akan menerima tamu, dan menjadi area dimana Anda dan keluarha berkumpul dan berbagi insformasi. Ruang dimana Anda, tamu, dan anggota keluarga berbincang dan menyeduh teh bersama.
Mendekorasi ruang tamu, akan menjadi gambaran dari pemilik rumah itu sendiri! Jadi bagaimana Anda akan mendesain ruag tamu untuk menampilkan gaya Anda untuk tamu Anda? Sofa, permadani, hiasan dinding, cermin, dan foto akan tersusun di ruangtamu Anda. Dan juga buku atau majalah faforit di rak Anda, semua berpadu untuk mendekorasi ruang tamu Anda.

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Lebih Mudah Dengan Tips ini

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Lebih Mudah Dengan Tips ini
Area Duduk
Pada dasarnya semua perabot di ruang manapun menjadi sebuah aksesoris yang sangat penting untuk menghias setiap ruang yang Ada. Untuk ruang tamu, Anda harus benar-benar memikirkan bagaimana tata ruang Anda menjadi lebih menawan lagi. Pemilihan meja kopi yang ramping, atau etalase di dinding untuk pilihan penyimpanan yang akan menghemat lantai Anda.
Atau Anda bisa mengoptimalakan dekorasi ruang tamu Anda berdasarkan bagaimana Anda menggunakan ruang tamu Anda! Seperti saat Anda hanya menggunakan untuk area menonton TV, Anda hanya membutuhkan sofa dan beberapa kursi yang nyaman dan menghadapkanya ke TV Anda. Sebuah cara yang sempurna untuk pengoptimalan ruang minimalis Anda!
Atau ketika Anda menggunakan ruang tamu untuk area dimana Anda mengadakan acara, dan mendekorasi ruang tamu Anda agar lebih formal harus Anda coba! Selain Anda bisa membuat suasana lebih intim, dengan menata furniture Anda untuk membuat sebuah titik fokus di ruangan dan membuat ruang tamu Anda lebih hangat dan nyaman untuk area berbincang-bincang.
Atau pilihan lain untuk menggunakan ruang tamu sebagai ruang berkumpul dengan keluarga dan menempatkan TV di sisi atas kabinet Anda. TV akan menjadi sebuah titik fokus di ruang tamu dan menjadikan ruang tamu Anda area yang nyaman dan nyaman untuk berkumpul bersana keluarga! Untuk memberikan kenyaman untuk tamu, Anda bisa menata meja kopi yang mudah di jangkau dari setiap sisi tempat duduk yang memungkinkan tamu Anda mengambil kopi mereka tanpa harus berdiri.
Pencahayaan
Selain penataan area duduk, Anda juga harus memperhatikan pencahayaan Anda! Pencahayaan di ruang minimalis menjadi jantung untuk kehidupan ruang tamu Anda. Pencahayaan dengan lampu yang menerangi ruang tamu harus fleksibel dan mememberikan kehangatan di area Anda.
Pilih pencahayaan Anda, janggan biarkan pencahayaan yang redup membuat Anda dan tamu Anda tidak merasakan kenyaman untuk penghuni di dalamnya.
Pencahayaan alami juga bisa membatu ruang tamu Anda menjadi terasa lebih besar dan besar, pertimbangkan lokasi yang tepat untuk furniture, buku, dan peralatan eletro di ruang tamu Anda. Furniture dengan pilihan kain yang lembut dengan nada yang berani akan memberikan tambahan gaya di ruang tamu Anda. Dan juga menggunakan scone dinding untuk menerangi seni dinding faforit bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda coba.
Anda bisa menambahkan lampu meja atau lampu lantai untuk memudahkan Anda saat membaca buku faforit atau novel baru Anda. Untuk perabot Anda harus memastikan bagaimana kualitas dari mereka, karena berinvestasi untuk perabot adalah hal yang bisa Anda pertimbangkan karena furniture harus bertahan hingga bertahun-tahun di ruang tamu Anda.
Warna
Untuk ruang tamu minimalis, Anda bisa menggunakan nada netral untuk ruang tamu putih atau krem bisa menjadi pilihan untuk ruang Anda. Menggunakan nada putih akan memberikan kesan lebih besar di ruang tamu. Warna putih di dinding akan secara alami meantulkan cahaya yang datang dan menjadikan ruang minimalis Anda terlihat lebih besar secara wisual.
Untuk menghindarkan Anda dari kejenuhan ruang, Anda bisa berinvestasi untuk beberapa aksesoris seperti karpet, tirai, atau bantal dekoratif dengan nada yang cerah dan lebih berani di ruang tamu Anda. Nada berani akan menjadikan ruang tamu Anda lebih menarik dan menarik.

Berikan kehidupan di ruang tamu
Memasukan beberapa tanaman di ruang tamu Akan menambahakn kesegaran di dalam ruang, tidak ada yang lebih menyegarkan selain membawa tanaman dekoratif untuk ruang tamu minimalis Anda. Bungga atau tanaman minimalis bisa menjadi pilihan untuk menambah kesegaran di dalam ruang tamu minimalis Anda.
Penyimpanan
Untuk ruang tamu minimalis, Anda bisa mencoba berinvestasi untuk furniture multifungsi di dalamnya. Furniture multi fungsi akan menghemat ruang Anda dan memberikan Anda tambahan gaya di ruang tamu! Meja kopi dengan penyimpanan atau bangku dengan laci menjadi pilihan untuk ruang tamu minimalis Anda.
Keteraturan

Tidak ada yang lebih menghancurkan ruang Anda selain ketidak teraturan di dalam ruangan. Membiarkan buku atau novel berserakan di atas meja kopi. Atau bantal yang ada di lantai, serta mainan Anak yang tidak di kembalikan tempat semula akan menghancurkan dekorasi ruang minimalis Anda.
Pengaturan terbaik untuk sebuah ruang minimalis adalah tetap menjaga keteraturan di dalamnya dan meminimalisir kekacauan adalah hal yang harus Anda lakukan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *