Ide Mudah Berbisnis Tanpa Modal Di Instagram

Inggin mulai merintis usaha namun modal menjadi penghalang?Atau inggin mendapat tambahan pemasukan dengan cara yang lebih mudah? Namun, Anda tidak tau bagaimana cara memulai atau mendapatkan penghasilan tambahan? Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menambah pemasukan Anda adalah dengan memanfaatkan media sosialmemi! Memanfaatkan media sosial yang sedang boom di gunakan adalah sebuah cara ampuh dalam mendapatkan penghailan tambahan untuk Anda.

Instagram, merupakan salah satu media sosial yang populer dan bisa menghasilkan uang untuk Anda. Menghasilkan uang dari instagram bukan sebuah hal baru,sudah banyak yang membuktikan bahwa instagram adalah media sosial yang bisa mendatangkan rupiah untuk Anda!

Di zaman sekarang ini banyak dari pengguna smartphone pasti tau Instagram. Dan dari semua kalangan menggunakannya anak kecil, muda, dewasa,bahkan tua. Dan pengguna instagram selalu meningkat setiap tahunya dan kenapa kita tidak memanfaatkan media yang satu ini untuk memulai berbisnis?

Jadi bagaimana kita menggunakan instagram sebagai media yang akan menghasilkan uang untuk kita dan tanpa modal? Berikut kami memiliki ide menghasilkan uang di instagram tanpa modal dan bisa Anda lakukan dimana saja kapan saja. Mari kita mulai!

Ide Mudah Berbisnis Tanpa Modal Di Instagram

Ide Mudah Berbisnis Tanpa Modal Di Instagram

Berjualan Di Instagram
Salah satu kegiatan yang akan sering Anda temukan diinstagram! Bahkan bukan hanya di instagram, banyak orang menggunakan media sosial lain sebagai tempat membuka lapak (Berjualan). Menggunakan instagram sebagai media untuk menjual produk dan jasa terbukti sangat menguntungkan. Anda bahkan bisa menemukan berbagai macam produk di Instagram. Setiap produk bisa Anda jual dari fasion-kosmetik, bahkan berjualan di instagram sudah di lakukan banyak pengguna instagram dan mereka bisa menghasilkan banyak keuntungan.

Bahkan berjualan bisa di lakukan untuk mereka yang tidak memiliki produk jual, mereka bisa menggunakan metode dropship untuk menjual produk atau dengan menjadi seorang reseller dari sebuah toko online. Dan untuk menjual jasa, Anda bisa menawarkan keahlian Anda di instagram dengan lebih baik seperti jasa desain (Kartu nama, logo, banner, dll). Bahkan Anda bisa menawarkan jasa editing foto, pembuatan web, penulis dan lain sebagainya.

Buzzer
Menjadi seorang Buzzer akan mendatangkan banyak rupiah untuk Anda, menjadi buzzer adalah pekerjaan untuk akun yang memiliki followers banyak. Bahkan dengan menjadi buzzer Anda busa menghasilkan keuntungan hingga $55 perharinya. Orang yang menjadi buzzer setidaknya memiliki 100.000folloers di akun mereka, dan umumnya pengguna Buzzer adalah pedagang online yang memiliki follower sedikit.

Jualan Foto
Yang satu ini adalah pekerjaan yang sangat menarik untuk Anda yang menyukai fotografi dan hunting dengan hasil yang mempesona. Pecinta fotografi akan senang memamerkan hasil jepretan mereka dengan menggunakan watermark. Dan dari banyak post yang Ada, Anda akan mendapatkan orang yang menyukai jepretan Anda dan membeli berbagai foto dari Anda. Dan jika Anda menjual foto tanpa watermark maka mereka akan membayar Anda dengan harga yang tinggi.

Endorse
Endorse berbeda dari buzzer. Seorang Endorse biasanya akan mendapatkan banyak proyek endorse saat mereka sudah terkenal dan banyak fans. Dan mereka akan mendapatkan job dari mereka yang inggin menyabarkan produk mereka. Dan seorang endorse akan mematok harga mereka sendiri dan menghasilkan banyak keuntungan dari ini.

Menjual Akun Instagram
Menjual akun Instagram bisa juga disebut sebagai peternak Akun. Dan bisnis ini merupakan sebuah bisnis yang marak dan banyak yang membeli akun dari penjual. Dan akun yang dijual bukan sebuah akun biasa, peternak biasanya akan menjual akun yang memiliki usia dan followers yang banyak. Dan mereka akan menjual akun dengan cara meningkatkan followers mereka dan dengan beberapa resiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *