Jus Sehat Peningkat Daya Tahan Tubuh

Meningkatkan daya tahan tubuh adalah salah satu cara yang baik ketika kita mencoba menghindari berbagai virus, juga termasuk virus Corona. Sistem imun tubuh yang kuat memberikan tubuh lebih kuat dan tidak mudah terserang berbagai penyakit. Sistem imun adalah sebuah dinding pelindung tubuh yang akan menyaring sel yang memiliki potensi sebagai sumber penyakit..
Berbagai kegiatan dilakukan  untuk meningkatkan daya tahan tubuh bisa Anda baca disini. Salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh adalah dengan pengonsumsian jus yang kaya serat dan vitamin, berikut jenis jus yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh Anda :

Jus Sehat Peningkat Daya Tahan Tubuh

Jus Sehat Peningkat Daya Tahan Tubuh
Jeruk
Jeruk dengan kandungan Vitamin C dan Antioksidan memberikan jeruk adalah buah yang akan menangkal radikal bebas di dalam tubuh, selain memberikan kekebalan sistem imun jeruk juga di percaya dapat menyembuhkan sariawan.
Orang yang sering mengkonsumsi jeruk secara teratur juga akan memiliki vitamin C yang baik dalam melawan infeksi.

Ketika Anda membuat jus jeruk, hindari penggunaan gula untuk memaksimalkan kasiat dari jus Anda.

Semangka
Semangka adalah buah yang memiliki kandungan nutrisi yang baik dalam peningkatan sistem imun di dalam tubuh. Semangka juga menjadi buah yang baik di konsumsi saat terserang Flu karena buah ini akan mengurangi rasanyeri di otot ketika flu menyerang.
Tomat
Jus tomat dengan kandungan vitamin C dan kandungan folat di dalam Tomat menjadikan tomat adalah buah yang sangat baik untuk melindungi diridari infeksi dan memberikan Anda kekebalan tubuh yang lebih baik.
Mangga dan Stroberi
Dua buah yang dengan kombinasi rasa yang hampir sama ini sangat cocok untuk di campurkan dan di jadikan komsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Ketika Anda mencampurkan dua buah ini tanpa susu dan guna, Anda akan mendapatkan rasa yang benar-benar enak. Bahkan jus ini bisa Anda nikmati seperti eskrim dengan menyimpanya di dalam freezer.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dengan kandungan Vitamin A,E,C, dan Folat Anda bisa menambahkan yoghurt du dalam jus Anda.

Stroberi, kiwi, dan mint
Campuran buah ini memang memberikan kesan asam di jus Anda dan mint berperan sebagai penambah rasa lebih segar. Kombinasi minuman ini akan memberikan Anda vitamin A,c dan B6 yang banyak. Mengkonsumsi secara langsung akan baik untuk Anda karena kesegaran dari daun mint akan sangat terasa.
Kenapa Jus?
Ketika Anda selesai membaca artikel kami, Anda pasti mulai bertanya kenapa harus jus?
  1. Ketika Anda mengkomsumsi jus dalam kondisi segar dan baru selesai di hidangkan kandungan vitamin dari jus akan langsung Anda rasakan.
  2. Mudah dalam pemuatan
  3. Rasa yang nikmat
  4. Tanpa penggunaan gula yang berlebih jus sangat baik di konsumsi tanpa efek samping
  5. Kandungan serat dan Vitamin yang banyak di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *