Kerja dari rumah Lebih Produktif Dengan Ide Dekorasi Ini

Bagaimana menurut Anda bekerja dari rumah? apa ini efektif dan tetao produktif? Pada zaman ini, perkembangan teknologi semakin pesat dan trend area kerja rumahan bukan suatu yang asing bagi kita. Dan ini akan terus meningkat dan meningkat setiap tahunya. Atau mungkin untuk Anda yang mendapatkan perintah bekerja dari rumah untuk pencegahan penyebaran virus Corona? Dan Anda takut produktivitas Anda menurun?

Untuk Anda yang menginginkan ruang kerja dari rumah yang nyaman dan tetap produktif, Anda harus terus membaca. Kami berbagi tips bagaimana mendekorasi ruang kerja rumahan yang akan nyaman dan tetap produktif untuk Anda. Berikut trik rahasia kami.

Kerja Dari Rumah Lebih Produktif Dengan Ide Dekorasi Ini

Kerja dari rumah Lebih Produktif Dengan Ide Dekorasi Ini

Pertama, Penempatan
Ketika di hadapkan dalam sebuah pilihan mendekorasi ruang kerja di rumah, Anda harus mulai dengan memperhatikan lokas Anda. Bagaimana Anda akan mendapatkan bentuk dan ukuran dari ruang kerja Anda, dan penempatan ruang kerja di rumah Anda.

Ketika Anda di hadapkan dalam penentuan lokasi, Anda perlu memperhatikan bagaimana kebutuhan personal ketika Anda bekerja. Seperti ibu rumah tangga yang selalu memasak dan melakukan persiapan. Maka ruang terbaik adalah ketika Anda bisa mengakses setiap perabot yang Anda butuhkan untuk menyiapkan makanan Anda.

Atau mungkin Anda pekerja yang selalu menerima tamu setiap harinya, maka penempatan paling tepat adalah ketika Anda menempatkan ruang kerja Anda di dekat ruang tamu. Atau Anda seorang desainer yang membutuhkan ketenangan? Maka ruang yang strategis yang jauh dari kesibukan rumah adalah tempat Anda.

Kenyamanan
Ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk bekerja dari rumah, maka Anda tidak lagi mendapatkan ruang kerja Anda bersih dengan sendirinya seperti ketika Anda di kantor dan petugas kebersihan membantu Anda membersihkan ruangan Anda.

Buat ruangan Anda tetap bersih dan atur tata letak dari perabot Anda seefisien mungkin dan memudahkan Anda dalam mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Pastikan peralatan yang Anda butuhkan berada di meja kerja Anda dan berada di tempat yang mudah untuk Anda capai ketika Anda membutuhkanya.

Furniture
Pemilihan furniture bisa menunjang produktivitas Anda, ketika Anda bekerja di rumah pastikan furniture Anda memberikan kenyamanan dan menjaga produktifitas Anda. Seperti meja yang memungkinkan peralatan kerja Anda berada diatasnya, kursi yang nyaman dengan sandaran tangan untuk mengistirahatkan tangan Anda, rak penyimpanan dokumen, dan perabotan lain yang Anda butuhkan.

Penyimpanan
Ketika kita di hadapkan dengan berbagai dokumen dan berkas, tidak heran jika kita akan melakukan beberapa kesalahan ketika mencetak file atau mungkin ketika kita di haruskan untuk menyimpan dokumen penting kita. Hal ini akan berkaitan dengan desain dari rak dan penyimpanan Anda. Berinvestasi untuk rak gantung untuk arsip bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Pencahayaan
Jangan lupakan pencahayaan, pencahayaan akan menjadi faktor yang memainkan mood Anda saat bekerja. Usahakan Anda bisa mendapatkan pencahayaan alami untuk meningkatkan produktivitas Anda. Ketika Anda memiliki jendela di area kerja maka Anda adalah orang yang beruntung karena selain pencahayaan alami Anda juga mendapatkan pemandangan yang menarik ketika bekerja. Untuk menambah kenyaman, gunakan tirai tipis untuk penyaring cahaya yang masuk dan mereka akan menjadikan ruang kerja Anda lebih dramatis.

Gaya Pribadi
Saat bekerja di rumah, ini adalah kesempatan untuk Anda membuat dekorasi sesuai dengan gaya pribadi Anda. Tidak ketika Anda bekerjad di kantor, ini adalah rumah Anda ruangan Anda! Jadi berkreasilah sesuka Anda untuk menciptakan mood Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *