Tips Memilih Lampu Hias Ruang Tamu Minimalis

Tips Memilih Lampu Hias Ruang Tamu Minimalis

Lampu memang memiliki fungsi utama sebagai penerangan di dalam sebuah ruangan! Namun, sebenarnya tidak sesederhana itu. Dengan melakukan pemilihan secara strategis sebuah lampu juga bisa menjadi elemen yang memikat pandangan para pengguna ruang. Bukan hanya untuk ruangan berukuran besar saja, namun ruang minimalis juga bisa di beri penerangan untuk meningkatkan daya tariknya!

Lampu hias ruang tamu minimalis menjadi tambahan yang tepat untuk meningkatkan tampilan, mengikat suasana, dan memberi daya tarik lebih baik untuk ruangan Anda. Lampu hias ruang tamu minimalis bekerja ganda sebagai elemen yang berfungsi sebagai penerangan dan juga sebagai penghias.

Namun, apa saja yang harus di pertimbangkan ketika memilih Lampu hias ruang tamu minimalis? Dari namanya saja “LAMPU HIAS” tidak lucu jika lampu yang di pilih hanya berdasarkan kesenagan saja bukan?

Sebelum memilih lampu, Anda harus memahami kebutuhan pencahayaan di dalam ruang tamu. Ruang tamu akan lebih baik ketika di beri 2 sistem pencahayaan (pencahayaan utama dan pencahayaan aksen). Cahaya aksen lah yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih lampu hias di ruag tamu, cahaya ini akan menghias ruang dengan tampilan dekoratif yang menawan.

Pertimbangan Lampu hias ruang tamu minimalis:

Ukuran Lampu Hias

Setelah menentukan bentuk dari lampu hias, untuk mendapatkan Lampu hias ruang tamu minimalis terbaik pastikan untuk tidak salah dalam menentukan ukuran! Ukuran lampu yang terlalu kecil bukan hanya menggurangi daya tarik pada ruang tamu, namun juga memberikan siraman cahaya yang kurang maksimal, menghancurkan keseimbangan ruang, dan menciptakan tampilan ruang yang terasa aneh.

Sedangkan ketika memilih lampu yang terlalu besar di ruangan minimalis, maka Anda akan membuat ruang tamu memiliki pencahayaan yang berlebihan dan memicu pengguna ruang menjadi tertekan!

Untuk mendapatkan ukuran paling baik untuk Lampu hias ruang tamu minimalis, Anda bisa melakukan pengukuran sederhana dari panjang ruang dan tambahkan dengan lebar ruangan. Setelah mendapatkan ukuran dari penjumplahan tersebuh, konversikan ukuran menjadi skala “INCI” dan di sinilah Anda bisa menggunakannya sebagai patokan pemilihan lampu hias Anda.

Contoh, ketika Anda memiliki ruang dengan panjang 7 m x 5 m maka ukuran yang di dapatkan adalah 7+5= 12m kemudian ubah m menjadi inci. Dan hasilnya adalah 12 inci.

Bentuk Lampu hias

Setiap pemilik rumah pasti berkeinginan untuk mendapatkan daya tarik maksimal untuk setiap ruanganya. Daya tarik akan terwujud dari bagaimana Anda memilih cat, aksesoris, dan juga furnitur. Dengan keserasian bentuk serta tampilan yang ada, ruang manapun akan tampil dengan lebih menawan.

Selain pemilihan warna cat, aksesoris, dan furnitur pencahayaan yang di hasilkan dari Lampu hias ruang tamu minimalis Anda juga menjadi penentu bagaimana ruang akan tampil! Peilihan pencahayaan akan mempengaruhi mood dan rasa nyaman dari penggunanya.

Lampu Hias Ruang Tamu Minimalis 2
Lampu Hias Ruang Tamu Minimalis

Bagaimana Anda memfungsikan ruang tamu, di situlah pencahayaan akan menjadi elemen terakhir untuk suasana di dalamnya.

Ketika Anda memiliki ruang tamu formal, maka pemilihan bentuk lampu hias dengan bentuk dan model yang lebih rumit akan menjadi pilihan yang lebih baik dari pada lampu hias dengan bentuk sederhana! Hal ini juga berkaitan erat dengan daya tarik dan peningkatan nilai ruang.

Sedangkan jika ruang tamu di gunakan untuk kegiatan yang lebih santai, maka pemilihan lampu hias bisa lebih mudah untuk di lakukan entah berbentuk rumit ataupun sederhana.

Apapun lampu yang Anda inginkan, cara terbaik untuk di lakukan adalah dengan memperhatikan gaya dari ruangan dan sesuaikan dengan desain yang ada.

Kualitas Bahan

Lampu hias ruang tamu minimalis datang dari berbagai pilihan bahan. Dari plastik, stainless steel, kristal, kayu, plastik, ataupun logam. Mengingat bahwa ini adalah ruang tamu bergaya minimalis, tentu Anda sudah mengikuti anjuran desain yang ada dengan meminimalisir berbagai kebutuhan dan menggunakan item yang benar-benar berfungsi untuk Anda.

Dengan demikian, berinvestasi pada bahan terbaik adalah keharusan dalam pemilihan Anda. Selain menyesuaikan dari tampilan interior yang ada, Lampu hias ruang tamu minimalis juga harus memiliki daya tahan yang awet untuk memastikan dapat bertahan hingga bertahun-tahun lamanya.

Ini lah mengapa bahan logam kuningan dari kami harus menjadi prioritas untuk Anda. Mengingat bahwa logam kuningan adalah bahan dengan tampilan elegan, lampu hias minimalis yang terbuat dari bahan kuningan akan memiliki daya tarik lebih baik dari bahan lain yang ada.

Ikuti Instagram Kami Untuk Mengetahui Update Produk Terbaru.

Lampu minimalis kuningan dapat di jadikan sebagai focal point pada ruang tamu dengan daya tarik, serta daya tahan tak lelang oleh waktu. Kami juga memiliki berbagai pilihan bentuk untuk di pertimbangkan, atau Anda bisa melakukan costum desain untuk Lampu hias ruang tamu minimalis milik Anda sendiri!

Kelebihan Lampu Kuningan Dari Bleecopper:

Lampu Hias Ruang Tamu Minimalis 1
Lampu Hias Ruang Tamu Minimalis

Kualitas terbaik

Bleecopper tidak pernah main-main dengan pelayanan dan juga kualitas dari produk yang di tawarkan. Kami selalu menggunakan bahan terbaik untuk setiap barang pesanan yang masuk. Kami menggunakan tembaga dan kuningan terbaik sebagai bahan dasar untuk pembuatan produk.

Pengrajin berkompeten

Selain bahan terbaik, kami juga memiliki pengrajin tembaga yang berkompeten dengan skill yang mumpuni! Terbukti dari pengalaman yang ada, Bleecopper dapat menanggani berbagai pesanan dari interior maupun exterior rumah. Dengan segudang pengalaman Bleecopper selalu menjadi yang terbaik dalam berbagai hal terutama pada kualitas SDM yang ada.

Harga Terjangkau

Kami tidak pernah bermain dengan bahan apa lagi menurunkan kualitas!Melihat bahan dan kualitas yang ada, harga yang kami tawarkan tergolong murah. Kualitas produk menjadi prioritas, dan harga yang ada bisa di adu!

Dengan demikian Anda harus memiliki salah satu Lampu hias ruang tamu minimalis dari bleecopper! Buat ruang tamu menjadi semakin menawan, dengan lampu hias berbahan dasar kuningan berkualitas terbaik dan harga yang relatif terjangkau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *