Dekorasi ruang makan ala cafe dengan lampu kuningan

Tips Dekorasi Ruang Makan Ala Cafe Mudah Untuk Di Coba

Dekorasi Ruang Makan Ala Cafe

Jika Anda menyadarinya area ruang makan menjadi area untuk yang mengumpulkan keluarga dan tamu untuk menyantap sajian makam malam bersama. Namun, apakah Anda juga menyadari bahwa area makan bergaya cafe memiliki sebuah daya tarik tersendiri? Makan di ruangan bergaya cafe pribadi sangat menyenangkan bahkan meningkatkan tampilan untuk rumah kita. Itulah mengapa kami membuat ide Dekorasi ruang makan ala cafe yang akan menginspirasi Anda dan meningkatkan daya tarik ruangan Anda.

Tips Dekorasi Ruang Makan Ala Cafe Mudah Untuk Di Coba

Dekorasi ruang makan ala cafe dengan lampu kuningan
Dekorasi ruang makan ala cafe dengan lampu kuningan

Masukan papan tulis untuk hiasan dinding
Apa item yang paling umum Anda lihat ketika makan di sebuah cafe atau restoran? Ketika Anda mulai proyek Dekorasi ruang makan ala cafe maka item pertama yang harus di pertimbangkan adalah memasukkan beberapa tulisan pada dinding. Anda bisa mulai dengan sebuah tulisan inspiratif pada prasmanan atau membawa masuk rak minimalis ala cafe untuk dinding aksen Anda.

Dinding dengan tulisan memberikan tampilan yang menghadirkan nuansa kopi, dan rak apung menjadi sebuah item yang tepat untuk memajang berbagai hiasan di dalam ruang makan seperti piring hias, gelas unik, dan lain sebagainya.

Lemari Kopi
Untuk Anda yang memiliki ruang lebih, cobalah untuk merombak tampilan ruang makan dengan membawa masuk beberapa lemari khusus untuk menampung alat kopi seperti pembuat espresso, mug, dan beberapa alat lainya. Pertimbangkan lemari penyimpanan terbuka atau dengan etalase kaca yang membuka tampilan pada ruang makan Anda.

Seni Dinding Dengan Tema Cafe
Cara paling mudah untuk mendekorasi ruang makan ala cafe adalah dengan membawa masuk beberapa hiasan dinding dengan tema cafe. Jika lemari etalase kaca terlalu mahal untuk di dapatkan, kami menyarankan untuk membawa masuk beberapa hiasan dinding dengan tema cafe pada dinding aksen Anda.

Atau Anda juga bisa mendekatkan meja dan kursi setinggi pub dan dekatkan pada stop kontak yang bisa di gunakan untuk mencolokkan laptop Anda. Cara ini bukan hanya untuk meningkatkan suasana ala cafe dalam ruang makan pribadi, namun untuk mereka yang bekerja di rumah suasa seperti ini adalah yang paling menyenangkan (menurut saya pribadi).

Jangan Lupa Rak Buku
Jika Anda memperhatikannya, daya tarik dari sebuah cafe adalah tampilan klasiknya dengan banyak buku di sana sini. Untuk mendapatkan itu, cobalah untuk menempatkan rak buku sebagai sebuah etalase pembagi ruang Anda atau gunakan rak mengantung.

Titik Fokus
Jika Anda seorang yang menyukai kopi dan berinvestasi pada mesin-mesin pembuat kopi, jadikan mesin ini sebagai titik fokus dalam ruang makan. Proyek Dekorasi ruang makan ala cafe ini akan membuat Anda menonjolkan berbagai tampilan yang memiliki daya tarik pada cafe yang sering Anda kunjungi.

Mungkin sebuah mesin pembuat espresso, hiasan dinding elegan bernuansa cafe, atau cabinet bundar yang sering di temui di cafe. Tampilan dengan tata letak terbaik yang Anda bisa! Jangan sembunyikan, biarkan mereka tampil dan meningkatkan nuansa cafe di ruang pribadi Anda.

Rak Komersial Bergaya Cafe
Mungkin ruang makan Anda adalah ruangan dengan gaya komersial, jadi Dekorasi ruang makan ala cafe bergaya industri kurang cocok untuk ruang makan Anda? Cobalah untuk memasukkan rak baja terbuka untuk menampilkan gaya cafe komersial dalam ruang makan. Terdengar seperti sebuah cara sepele, namun hasilnya akan mengejutkan Anda!

Pencahayaan
Cahaya redup yang menampilkan rasa nyaman dan hangat adalah ciri khas pencahayaan sebuah cafe. Memainkan cahaya dalam Dekorasi ruang makan ala cafe akan membawa ruangan Anda semakin dekat dengan nuansa bar cafe. Di sini Anda bisa membawa masuk beberapa lampu dinding, lampu gantung rendah, atau sebuah lampu gantung memanjang untuk menerangi ruang makan.

Lihatlah beberapa rekomendasi lampu gantung ala cafe di sini.

Ruang Makan Luar Ruangan
Jika Anda sering makan dengan nuansa alam ketika berada di cafe favorit Anda, maka Dekorasi ruang makan ala cafe yang tidak kalah menarik adalah dengan memaksimalkan halaman belakang atau balkon di rumah Anda. Dengan membawa sebuah meja minimalis dan bangku, Anda bisa menciptakan nuansa cafe luar ruangan di rumah Anda.

Untuk hiasan Anda bisa membawa beberapa tanaman gantung, dan rak gantung berbentuk hexagonal atau bulat yang di tempatkan pada dinding sebelah meja makan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *