Ide Warna Untuk Ruangan Minimalis Yang Harus Anda Coba

Rumah bergaya minimalis menjadi trend pada zaman ini, dan gaya rumah minimalis telah menjadi alternatif untuk setiap pemilik rumah. Namun, banyak dari pemilik rumah tidak berani dalam memainkan warnanya untuk menampilkan gaya rumah minimalis menjadi lebih menawan dan menawan. Dekorasi ruangan bergaya minimalis hanya terpaku pada palet putih dan nada netral saja? Anggapan ini tentu tidak selalu benar!
Bahkan untuk ruangan bergaya minimalis, Anda bisa memainkan warna di dalamnya. Namun, ketika Anda memainkan warna pada ruangan bergaya minimalis pastikan ruangan tidak menjadi kacau. Tenang saja! Ketika, mencoba membawa warna kedalam ruangan minimalis tidak di batasi dengan nada putih saja! Anda mendapatkan kebebasan untuk melakukan pemilihan warna untuk ruangan Anda selama ini bisa selaras!
Untuk memudahkan pemilihan warna untuk ruangan minimalis Anda, kami telah menuliskan daftar beserta ruangan yang akan cocok dengan penggunaan warna Anda. Berikut daftarnya:

Ide Warna Ruangan Minimalis

Ruangan Minimalis
Kantor Rumah
Untuk Anda yang bekerja di rumah dengan ruangan bergaya minimalis maupun ruangan dengan ukuran standar. Pastikan Anda menggunakan warna yang akan meningkatkan fokus dan tetap membuat Anda merasa nyaman di sana. Warna terbaik untuk ruang kantor rumah adalah dengan nada netral (Putih, abu-abu, atau Kreem). Namun, perpaduan warna dengan nada hijau, dan ungu tua bisa menjadi alternatif untuk ruangan kerja di rumah Anda.

Pastikan penggunaan warna hijau atau ungu menjadi pilihan warna pada nada aksen di dalam ruang kerja Anda. Penggunaan nada aksen bisa memberikan tambahan daya tarik dan juga membuat ruangan terasa lebih hidup.

Kamar Mandi
Untuk kamar mandi, kami menyukai nada yang menenangkan dan membuat mandi terasa lebih nyaman. Kami menyarankan untuk menggunakan warna dengan nada yang tidak terlalu mencolok untuk warna dasar di kamar mandi. Namun, warna hijau mint atau biru muda menjadi faforit kami untuk kamar mandi minimalis. Karena nada terang akan memantulkan cahaya yang masuk dan menyebarkan kesetiap sudurt ruang.
Ruang makan
Untuk ruang makan minimalis,Anda tidak perlu membuat ruangan terasa formal. Dan penggunaan warna pada ruangan dengan nada yang memberikan tambahan nafsu makan bisa bekerja bagus untuk ruang makan Anda. Coklat, oranye, hijau zambrut bisa menjadi alternatif pada ruang makan Anda. Pada dasarnya untuk meningkatkan nafsu makan pada ruang makan bisa menggunakan nada merah namun ini tidak akan baik untuk ruangan bergaya minimalis.
Kamar Tidur
Didalam kamar tidur Anda di haruskan untuk mendapati warna yang membuat Anda tetap rileks dan nyaman untuk beristirahat. Kami menyukai bagaimana biru navy, dan ungu membuat kamar tidur kami terasa mewah dan nyaman untuk di gunakan beristirahat. Biru adalah nada faforit yang akan membuat Anda merasa nyaman dan tenang untuk setiap ruangan yang ada di rumah Anda! Ini lah yang membuat kami menggunakan lebih banyak biru di dalam ruangan.
Dapur
Dapur merupakan ruangan yang menjadi area persiapan untuk sajian makan malam yang nikmat, jadikan dapur Anda memiliki suasana yang ceria dan nyaman untuk di gunakan. Dapur juga harus memiliki suasana yang mendukung untuk Anda tetap bersemangat dan produktif untuk kreasi menu rahasia Anda. Jadi kami menyarankan nada kuning di dapur dan oranye untuk meningkatkan semangat dan produktiftas Anda.

Perhatikan! Ketika menggunakan nada kuning pada dapur, hati-hatilah karena nada kuning yang tidak di atur bisa membuat dapur terlalu bersemangat dan meningkatkan emosi pengguna ruang.

Ruang Tamu
Untuk ruang tamu, ruangan yang paling sering di kunjunggi tamu ini harus bisa menjadi ruangan yang akan membuat Anda dan tamu merasa nyaman dengan obrolan ringan. Pastikan mengugnakan nada yang membahagiakan, nyaman, dan menarik percakapan. Hijau tua, dan biru menjadi pilihan untuk ruang tamu minimalis! Namun, penggunaan warna yang lebih berani juga bisa menjadi pilihan untuk ruang tamu Anda. Patikan nada berani yang di gunakan tidak terlalu keras untuk mengalihkan perhatinan Anda!
Ruangan Minimalis
Lampu Lantai Tembaga

Diatas adalah beberapa pilihan warna terbaik untuk ruangan bergaya minimalis di rumah Anda. Jika Anda memiliki ide untuk warna yang lebih cocok untuk ruangan minimalis, tulis di kolom komentar! Untuk tambahan, bagi Anda yang mencari lampu gantung dengan bahan unik dan menawan, Anda bisa mendapatkanya dari kami. Kami menyediakan berbagai aksesoris dan kelengkapan interior dari bahan tembaga dan kuningan. Untuk info lebih lanjut klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *