Manfaat Menakjubkan Air Mawar Yang Harus Anda Ketahui

Siapa yang enga kenal dengan manfaat air mawar? Untuk Anda yang rajin datang ke tempat skincare pasti sudah tidak asing dengan manfaat dari air mawar. Banyak yang mengenal air mawar, namun hanya sedikit dari mereka yang tidak mengetahui bagaimana manfaat sebenarnya yang ada pada air mawar.
Banyak orang hanya mengetahui manfaat air mawar sebagai pelembab alami atau sebagai bahan pencampur toner, emmmt Anda kurang membaca ternyata heheh.. Ini saatnya untuk Anda mengetahui bagaimana fungsi dari air mawar yang sebenarnya. Air mawar ternyata tidak hanya bagus untuk wajah dan badan, air mawar memiliki manfaat lebih untuk rambut dan kulit kepala Anda Lo!

Manfaat Menakjubkan Air Mawar Yang Harus Anda Ketahui

Manfaat Menakjubkan Air Mawar Yang Harus Anda Ketahui
Menyegarkan mata
Air mawar bisa di jadikan jawaban dari masalah mata, ketika Anda merasakan lelah pada mata Air mawar bisa menjadi pengompres yang cocok untuk mata Anda dengan cara menggunakan kapas yang dibasahi dan kompres mata Anda selama 20 menit dan mata akan lebih segar dan lebih nyaman. Selain menyegarkan penggunaan secara rutin air mawar di mata akan menjadikan area mata lebih cerah dan segar.

Pelembab Wajah
Ini sih bukan lagi rahasia, air mawar menjadi pelembab alami untuk wajah yang memiliki kandungan antioksidan yang mencegah kulit kering dan membuatnya lebih segar. Ini adalah alasan kenapa air mawar sering kali di jadikan toner dan pelmembab untuk membuat wajah lebih segar secara alami. Dengan air mawar, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih lembab dan tidak kering.
Peradangan Kulit
Jika Anda mendapati kulit yang meradang, air mawar adalah jawaban untuk masalah Anda! Kandungan polifenol dan flavonoid di dalam mawar memiliki sifat antioksidan dan antiradang yang akan meredam penyakit eksim dan rosacea.

Anda hanya perlu mengoleskan air mawar pada kapas ke area kulit yang mengalami masalah.

Penghilang ketombe
Jika Anda memiliki masalah dengan ketombe, Air mawar adalah bahan alami yang akan membantu untuk melawan masalah ketombe Anda. Selain radang, air mawar memiliki khasiat untuk menghilangkan ketombe pada rambut dan kulit kepala Anda. Air mawar adalah pilihan kondisioner alami yang bisa Anda gunakan. Kandungan dari air mawar adalah pilihan kondisioner yang baik dengan nutrisi untuk menumbuhkan rambut Anda.
Masalah jerawat
Kandungan pH air mawar dengan sedikit asam merupakan pilihan cerdas untuk mengembalikan pH kulit dan membantu Anda dalam mengatasi masalah jerawat di wajah. Kandungan antiseptik dan antibakteri pada air mawar sangat baik untuk melawan masalah jerawat Anda.

Untuk memaksimalkan hasil dari air mawar, Anda bisa menjadikan toner yang Anda semprotkan pada wajah setiap pagi dan malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *