Pertimbangan Cermin Hias Ruang Tamu 1

Pertimbangan Cermin Hias Ruang Tamu

Apakah tampilan interior yang Anda miliki sudah sangat membosankan? Apa Anda ingin menciptakan tampilan interior yang unik dan lebih menarik dari hanya sekedar aksesoris biasa yang di jual di pasaran? Kini saatnya Anda mengubah tampilan interior Anda menjadi lebih menawan dengan pilihan Cermin hias ruang tamu kuningan tembaga dari bleecopper!

Cermin yang di jual di toko terlalu sederhana dan tidak ada daya tarik lagi? Mungkin beberapa orang memiliki anggapan demikian untuk cermin hias di toko-toko tengah kota. Ini saatnya Anda tampil beda dengan cermin hias kuningan dari kami.

Kenapa harus Cermin hias ruang tamu?

Cermin memang menjadi sebuah item yang sangat sederhana, bahkan karena kesederhanaannya banyak orang yang mengabaikannya dan memilih untuk tidak menggunakannya sebagai hiasan dinding di ruang tamunya. Namun, pikiran Anda akan berubah setelah melihat berbagai pilihan Cermin hias ruang tamu berbahan kuningan tembaga dari kam!

Cermin hias memiliki fungsi ganda di dalam ruangan Anda! Salah satunya sebagai pemantul bayangan, cahaya datang, dan juga menjadi media untuk merapikan diri. Dari namanya, Cermin hias ruang tamu. Berarti cermin ini bisa melengkapi tampilan ruang tamu dan menjadi pilihan yang baik untuk hiasan dinding.

Cermin hias bisa menjadi pengganti hiasan dinding yang Anda miliki, karena cermin hias ini akan tampil dengan bentuk-bentuk dan motif yang menawan untuk mengganti fokus point yang ada. Selain itu, bahan dasar dari kuningan dan tembaga membuat cermin ini dapat tampil lebih menawan dari cermin berbahan lain yang di jual di pasaran.

Jangan khawatir! Anda bahkan bisa melakukan costum desain untuk Cermin hias ruang tamu Anda. Cukup menyebutkan motif seperti apa yang di inginkan, dan kami akan membuat pesanan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tips memilih Cermin hias ruang tamu

Cermin hias memang menjadi tambahan dekoratif yang meningkatkan pesona dalam sebuah ruangan, namun melakukan pemasangan tanpa ada perencanaan yang matang hanya akan sia-sia! Kunci keberhasilan dalam menentukan Cermin hias ruang tamu dapat tentukan oleh beberapa faktor antara lain:

Tujuan penggunaan

Jangan buru-buru! Sebelum memesan cermin hias, ada baiknya Anda benar-benar mempertimbangkan untuk apa cermin Anda. Tujuan utama adanya cermin hias adalah untuk mempercantik tampilan ruangan, dan tetap menjadi tempat untuk berias dan melihat tampilan diri.

Pertimbangan Cermin Hias Ruang Tamu 4
Pertimbangan Cermin Hias Ruang Tamu

Namun, untuk mengecek tampilan seluruh tubuh Anda tidak bisa memilih cermin hias dengan ukuran standar atau bulat dan persegi. Jika cermin Anda di fungsikan untuk memantulkan bayangan Anda sendiri sembari melihat dari ujung rambut hingga kaki, maka pastikan Anda menggunakan cermin vertikal berukuran penuh di ruangan Anda.

Dan biasanya cermin seperti ini akan lebih baik ketika di tempatkan di sudut ruang yang berseberangan dengan cahaya masuk.

Sedangkan, jika Anda memfungsikan cermin sebagai pengganti hiasan dinding dengan tugas ganda. Maka, cermin berbentuk bulat dengan motif daun atau cermin dekoratif persegi bisa menjadi alternatif untuk di pilih.

Ukuran Cermin

Sama seperti saat memilih hiasan dinding! Cermin hias ruang tamu juga harus memiliki ukuran yang sesuai dengan ukuran dinding aksen yang Anda miliki. Ingatlah bahwa cermin akan menciptakan ilusi ruang dan membuat ruangan terasa dua kali lebih besar.

Pertimbangan Cermin Hias Ruang Tamu 2
Pertimbangan Cermin Hias Ruang Tamu

Cermin dengan ukuran lebih besar akan cocok untuk meningkatkan pesona ruangan Anda agar orang yang menempati ruang beranggapan bahwa ini adalah ruang yang lebih besar dari yang sebenarnya. Sedangkan untuk cermin hias, ada baiknya Anda memilih cermin dengan ukuran standard yang memiliki tambahan bingkai dekoratif yang cukup besar yang cukup untuk menjadi focal point pada ruangan Anda!

Pastikan Warna bingkai Anda

Mengingat bahwa kita ingin membeli Cermin hias ruang tamu, maka tentu hiasan akan hadir sebagai bingkai-bingkai yang menawan. Itulah mengapa, saat Anda membeli cermin hias pastikan bingkai atau motif yang ada pada cermin sesuai atau melengkapi tampilan pada ruangan Anda.

Pertimbangan Cermin Hias Ruang Tamu 3
Pertimbangan Cermin Hias Ruang Tamu

Anda bisa mendapatkan inspirasi motif cermin hias ruang tamu di Sini!

Tips penempatan Cermin hias ruang tamu

Tentu saja! Cermin hias ruang tamu akan sangat cocok di gunakan sebagai focal point ruang. Selain menjadi focal point, cermin hias juga akan memantulkan bayangan yang di terima dan menggandakannya. Berikut ini beberapa tips dekorasi menggunakan cermin hias:

  1. Gunakan pasangan cermin hias pada dinding aksen untuk ruang tamu berukuran besar
  2. Gunakan sebuah cermin hias sebagai fitur pada dinding Anda!
  3. Untuk menghadirkan kesan lebih lapang, Anda bisa menggunakan cermin frame tembaga atau kuningan dengan ukuran yang cukup besar.

Dengan beberapa cara ini, Anda bisa memaksimalkan penggunaan cermin hias ruang tamu sebagai pengganti hiasan dinding! Jangan lupa, untuk membeli cermin hias berbahan kuningan tembaga hanya dari bleecopper. Karena bleecopper memiliki kualitas terbaik, dengan harga yang lebih terjangkau, amanah, dan pengerjaan lebih cepat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *